Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Keluarga Besar Tiga Berlian Gelar “Pasar Ummat”

Keluarga Besar Tiga Berlian Gelar “Pasar Ummat”

image

Tiga berlian, salah satu perusahaan beras di Sidrap menggelar pasar murah. (ady sanjaya, penarakyat.com)

SIDRAP,  penarakyat.com — Keluarga besar Tiga Berlian, salah satu perusahaan produksi beras di Sidrap , menggelar pasar murah dengan nama pasar tersebut adalah “Pasar Ummat”.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama tiga hari dari Senin, (19/06) hingga, Rabu (21/06) di depan Masjid Nurul Marhamah Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe  Kabupaten Sidrap.

Kegiatan pasar murah ini dibagikan sedikitnya 100 kupon dengan isi kupon bisa ditebus paket pasar murah dengan harga Rp50 ribu.

Dari harga itu sudah bisa dibawa pulang 5 liter beras, minyak goreng 1,8 liter, terigu 1 kg, sirup, 2 buah ikan kaleng, 10 bungkus mie instan, 1 kaleng susu. Pasar yang dibuka tiga malam sejak hari pertama sudah dipasati masyarakat untuk membeli paket Pasar Ummat tersebut.

Komunitas Tiga Berlian, komunitas yang dirintis (alm) H Muh Ridwan ini, diharap mampu hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat khususnya umat Islam.

Semangat berbagi terhadap sesama menjadi tema pasar ummat ini,  diharapkan menjadi media dakwah. “Melalui penyaluran pasar ummat ini, tujuan kami agar masyarakat khususnya jamaah masjid Nurul Marhamah, untuk senantiasa melaksanakan ibadah dengan berjamaah”, ujar H Faizal Ridwan, Ketua Dewan Pembina Tiga Berlian. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful