Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Ketua DPC PBB Optimis FATMA Menang Total
IMG-20180318-WA0124

Ketua DPC PBB Optimis FATMA Menang Total

SIDRAP, Penarakyat.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Sidrap telah mengunci target kemenangan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi dan H. Abd Majid pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Optimis kemenangan ini dikemukakan Ketua DPC PBB Muchlis Mustafa, SH, saat menyapa ratusan pendukung FATMA di Bulucenrana, Senin (19/03/2018).

Menurutnya, meski pemilihan kepala daerah masih menyisakan waktu tiga bulan lagi, namun konsolidasi kader dan simpatisan Bulan Bintang terus dilakukan ditingkat akar.

“Relawan pendukung dan kader militan Bulan Bintang terus menyosialisasikan pasangan nomor urut 1 FATMA. Insyallah, kami optimistis pendukung Fatmawati-Majid tidak akan berpindah pilihan,” ungkapnya.

Menurut Muhlis, masyarakat Sidrap sudah sangat cerdas menentukan pilihannya tentang figur yang tepat memimpin Sidrap 2018 – 2023 mendatang.

Cabup Sidrap Hj.Fatmawati Rusdi, selama di parlamen Senayan sebagai anggota DPR RI telah menunjukkan peran dan eksistensinya didalam mendorong pembangunan infrastruktur dan dimensi peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Ditambahkannya, ketulusan Fatmawati membangun Sidrap dibuktikan dengan pengorbanannya meninggalkan perlamen senayan untuk pulang kampung.

Menariknya lagi, kata dia, Fatmawati mengajak Pamong senior yang sarat pengalaman tentang Tata Kelola Keuangan yang Profesional yakni H.Abd Majid sehingga pemerintahan mereka akan saling mengisi dan melengkapi.

“Ini bentuk kesungguhan Fatmawati memajukan Sidrap hingga masyarakatpun beramai-ramai meresponnya dengan memberi dukungan secara tulus dan Suka rela,”lontarnya.

Sementara Ketua Dewan pimpinan wilayah DPW PBB Sulsel, Ir Badaruddin Puang Sabang, meyakinkan masyarakat Sidrap bahwa Calon Bupati dan wakil Bupati, calon Walikota dan Wakil Walikota serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Usungan PBB, adalah orang-orang hebat yang telah melalui berbagai tahapan proses untuk kemudian ditetapkan sebagai Calon usungan Partai Bulan Bintang.

Badaruddin diberbagai kesempatan di beberapa desa yang dikunjunginya, berdialog dengan masyarakat meminta agar masyarakat Sidrap secara bersama memenangkan calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi dan Wakil Bupati H Abd Madjid serta calon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’man dan Tenribali Lamo, pasangan ini telah teruji dan berpengalaman dalam menata kelola pemerintahan. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful