Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Ketua NasDem Pinrang Berpeluang Dampingi Abd Latif

Ketua NasDem Pinrang Berpeluang Dampingi Abd Latif

image

Ketua NasDem Pinrang bersama Abdillah Natsir saat menggelar bukber diposko pemenang Golkar, di Pinrang Rabu (21/6/2017).‎ (Ady Sanjaya)

PINRANG, Penarakyat.com —- Genderang Pilbup di kabupaten Pinrang sudah semakin kencang ditabuh. Bakal calon (balon) juga sudah bermunculan secara terang terangan. 

Salah satu balon yang santer disebut sebut paling populer di bumi Lasinrang yakni Abdul Latief. Bakal calon Bupati Pinrang yang resmi diusung partai NasDem ini disebutkan paling siap dalam pertarungan hajatan lima tahunan ini. 

Namum dibalik itu, teka teki siapa yang bakal mendampingi Sekretaris Provinsi ini masih simpang siur, namun merebak kabar dikalangan masyarakat jika H. Faisal Ahmad Syarkawi paling santer dibicarakan cocok mendampingi Abdul Latif.

H. Faisal yang juga Ketua NasDem Pinrang ini disebutkan pasangan paling ideal memimpin kabupaten Pinrang lima tahun kedepan. 

Selain punya kans dukungan partai, juga potensi finansial menunjang jika keduanya ini benar benar terwujud berpasangan pada pertarungan Pilbup 2018 mendatang.

Namun, bagi H. Faisal itu ia menanggapi dingin. Sejauh ini, dirinya menyerahkan sepenuhnya mekanisme partai NasDem. 

“Saya pribadi tidak masalah. Kalau itu keinginan masyarakat Pinrang, kenapa tidak. Sepanjang tidak ada yang tercedarai dan mekanisme partai menginginkan hal, yah mau tak mau harus kita terima,”ungkap H. Faisal ditemui dikantor DPD NasDem Pinrang, Rabu (21/6).

Menurutnya, kabar yang beredar jika banyaknya pendapat menginginkan dirinya berpasangan Abduk Latif itu tak disangkalinya. “Saya pribadi menyerahkan sepenuhnya hasil survey internal partai NasDem. Kalau itu keputusan akhir saya yang dipercaya, yaah apa boleh buat,”katanya. 

Meski demikian, dirinya tak mau berandai-andai bisa ambil bagian bertarung di Pilbup Pinrang. 

“Bukan Saya pribadi tidak siap, tapi saya tetap mengedepankan kandidat lain yang lebih besar peluangnya mendampingi Abdul Latif. Kalau mekanisme partai NasDem merekomendasikan calon yang punya peluang besar, ya secara otomatis saya harus mendukung dan memenangkannya,” tandasnya. (Ady)‎

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful