Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Ketua Terpilih Janji Jadikan Soppeng Lumbung Suara “AMURE”
IMG-20180616-WA0016

Ketua Terpilih Janji Jadikan Soppeng Lumbung Suara “AMURE”

-Pasca DPC PKB Soppeng Gelar Muscab

SOPPENG, Penarakyat.com — Konstelasi politik di kabupaten Soppeng terus mengemuka. Dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah adu strategi dalam meraup suara signifikan.

Seperti yang dilakoni DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Kamis (14/06/2018) kemarin, baru saja memilih Ketua baru melalui Aklamasi.

Dalam komitmennya, salah satu program kerja yang menjadi rekomendasi utama yaitu memfokuskan kantong-kantong suara PKB di kabupaten Soppeng pada Pemilu Legislatif mendatang.

Termasuk, menjadikan lumbung suara terbesar H. Andi Muawiyah Ramly (AMURE) dibumi Kota Kalong sebagai calon Anggota DPR RI melalui Daerah Pemilihan 2.

Hal tersebut ditegaskan dalam Muscab DPC PKB setelah mendapat mandat dari Dewan Pimpinan Pusat PKB.

Dalam Muscab tersebut, diharapkan para kader dan simpatisan termotivasi untuk menjadikan Soppeng meraih suara terbanyak dan menempatkan kader di kursi DPRD hingga pusat.

Selain itu, mandat yang wajib dipedomani yakni kader dan pengurus PKB soppeng harus ready dengan berbagai kesiapan untuk menyongsong kemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

“Insya Allah tahun 2019 adalah momentum kemenangan kita mengingat langkah strategi dan keberpihakan serta pengabdian PKB untuk Ummat semakin nyata dirasakan, bahkan secara Nasional semakin hari PKB semakin menanjak Surveinya dan kabar terakhir Alhamdulillah kita sudah berada di jajaran 3 Besar,”ungkap H. Andi Muawiyah Ramly yang hadir dalam Muscab tersebut.

“Apalagi survei cantik yang menempatkan PKB dalam urutan ke 3 Besar setelah PDI.P dan Gerindra jika pemilu hari dilaksanakan hari ini berkat kerja strategis dan cerdas dari Cawapres Cak Imin dalam membuat berbagai gebrakan yang susah diprediksi partai lain,”ucap AMURE menambahkan.

Sementara, Juru Bicara dan Koordinator Pemenangan AMURE untuk DPR RI Dapil Sulsel 2 Sumardi Arifin.

“PKB Soppeng wajib menjadi penyambung lidah masyarakat terus menerus untuk meraih kemenangan PKB di Kabupaten Soppeng,”Ungkap Arifing yang akrab disapa Pa’Songkok Tanrewe.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Soppeng H. Tiono yang terpilih secara aklamasi berkomitmen penuh untuk membawa PKB 2019 menjadi partai yang diperhitungkan di Kabupaten Soppeng. “Kami punya cara dan strategi pemenangan untuk menjadikan lumbung suara PKB, terutama basis suara H. Andi Muawiyah Ramly,”tegas H. Tiono.

Bahkan, janji itu akan diwujudkan untuk suara AMURE dijadikan Soppeng ini sebagai Basis utama untuk mengantarkan kembali duduk di senayan tahun 2019 mendatang,” tandasnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful