Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Khawatir Terlambat Masuk Sekolah, Pelajar di Sidrap Tewas Lakantas
IMG-20190611-WA0050

Khawatir Terlambat Masuk Sekolah, Pelajar di Sidrap Tewas Lakantas

* Dandim 1420 Sidrap Turun Evakuasi Korban di TKP

SIDRAP, Penarakyat.com — Diduga karena terburu-buru berangkat ke tempat belajar mengajar di Sekolahnya. Seorang pelajar bernama Ahmad Hambali (17) asal Desa Padalloang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap tewas ditempat kejadian setelah terlibat kecelakaan lalulintas, Selasa, pagi (11/06/2019).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Poros Sengkang-Sidrap, tepatnya di Kelurahan Kanyuara, Kecamatan Maritangngae, Sidrap, sekitar pukul 06.30 wita.

Ahmad Hambali yang masih duduk di bangku kelas 2 jurusan Elektro SMK Negeri 2 Sidenreng ini mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX King warna merah hitam dengan nopol DP 5176 CY terlibat tabrakan dengan mobil Isuzu Micro bus warna hijau bernopol DD 7777 ZA.

IMG-20190611-WA0049

Mobil tersebut dikemudikan oleh Arifuddin (38) wiraswasta asal Tokareta Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dilokasi, terlihat Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P Situmorang ikut mengangkat jenazah korban kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto yang dihubungi tadi mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan itu.

“Anggota kami sudah ke TKP dan mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat tabrakan itu,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Arifuddin (38) bergerak dari arah barat ke timur dan tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai pelajar SMK Negeri 2 Sidrap tersebut.

Korban mengalami beberapa luka ditubuhnya termasuk patah tulang dikasi dan tangannya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful