Templates by BIGtheme NET
Home / Pendidikan / KKG Wilayah 1 Kemenag Gelar Diskusi Panel
IMG-20160216-WA0008

KKG Wilayah 1 Kemenag Gelar Diskusi Panel

Sengkang, Penarakyat.com – Kelompok Kerja Guru (KKG) wilayah 1 Kemenag Wajo menggelar diskusi panel  senin, 15 pebruari 2016 di Aula Kemenag Kab. Wajo.

Kegiatan ini maksudkan untuk memastikan bahwa Kelompok Kerja Guru (KKG) berjalan dengan baik mengingat KKG merupakan salah satu sarana yang bisa digunakan guru untuk meningkatkan kualitas dan kompetensinya, kata Abdul Karim Yunus salah satu peserta diskusi.

Ketua KKG wilayah 1 Jamil Yunus, S.Ag. mengawali acara dengan memberikan pengantar, Ia menyampaikan bahwa seorang guru harus menguasai tekhnologi informasi, ” Saya berharap semua guru punya android” kata Jamil. Ia Juga berharap  kepada guru agar fokus pada kegiatan pembelajaran ” Saya himbau  peserta didik tidak pulang dengan tangan kososng” ujarnya.

Kegiatan  berlangsung selama 1 hari , diikuti oleh guru kelas dan mata pelajaran dari 12 madrasah di wilayah 1 difokuskan untuk mendiskusikan revisi perangkat mata pelajaran umum dan perangkat mapel PAI kurikulum 2013 yang  dilanjutkan dengan pembagian tugas pada masing – masin kelas ” Hal yang terpenting dari KKG ini adalah bagaimana guru bisa menghasilkan produk perangkat pembelajaran yang lengkap dari kelas 1 sampai kelas 6″ pungkas Abdu Karim Yunus. (cr2)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful