Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / KNPI Parepare dan RBCD Sharing Program Kepemudaan, Literasi dan Lingkungan
IMG-20190308-WA0021

KNPI Parepare dan RBCD Sharing Program Kepemudaan, Literasi dan Lingkungan

 

PAREPARE, Penarakyat.com — KNPI Parepare bakal mensinergiskan sejumlah program bersama Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD).

Hal itu terlihat dalam kunnjungan Ketua KNPI Asy’ari Abdullah di Gazebo RBCD, beberapa waktu lalu. Asy’ari disambut langsung Direktur RBCD Dr Asniar Khumas.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai kegiatan RBCD. salah satu yang menarik, program pendampingan petani-petani milenial dalam bidang hidroponik,” kata Asy’ari.

KNPI-pun menyambut dan bakal menyebar program ini dikalangan generasi muda Parepare. Program RBCD juga dinilai selaras dengan visi Walikota Parepare Taufan Pawe, yang ingin menjadikan Parepare kota industri tanpa cerebong asap.

Sementara itu Dr Asniar Khumas menyambut baik keinginan KNPI dan RBCD mensinergiskan program. Menurutnya, kehadiran RBCD memang dimaksudkan memberi manfaat dan nilai positif bagi sekitar.

“Kami senang berkolaborasi, selama itu bermanfaat dan bernilai positif,” ujar Dr Asniar, yang akrab disapa Bunda Asniar dikalangan RBCD.

Asniar juga menawarkan gazebo RBC untuk ditempati KNPI mengkosilidasikan berbagai program, ide serta gagasan.

Silaturahmi ini semakin meriah, karena dirangkaikan dengan pelepasan Mahasiwa Magang dari jurusan Biologi UIN Alauddin Makassar.

“Mahasiswa ini patut bersyukur, karena Ketua KNPI menyempatkan waktunya untuk hadir. Kita berharap bisa mengikuti jejak beliau, dimasa mudanya sukses mengembangkan usahanya dan sukses membesarkan KNPI,” kata pengelola RBCD Muchlis Rahman. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful