Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / KNPI Sidrap Gelar Dzikir Dan Do’a Untuk Korban Bencana Sulteng
IMG-20181011-WA0046

KNPI Sidrap Gelar Dzikir Dan Do’a Untuk Korban Bencana Sulteng

SIDRAP, Penarakyat.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap menggelar dzikir dan do’a bersama, Kamis (11/10/2018) Di Graha Pemuda Sidrap jalan Jend Sudirman Pangkajene, kecamatan Maritengngae.

Dzikir dan Do’a bersama digelar untuk mendoakan saudara-saudara yang terkena musibah gempa tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, yang dipandu oleh Ustads Nur Hasyim (pengasuh pondok pesantren As-Salman Allakuang).

Sebelum membacakan dzikir dan do’a, ustads Nur Hasyim memberikan tauziah terkait dengan musibah dan cobaan yang diberikan dari Allah SWT.

“Semua musibah yang menimpa saudara kita di sulawesi tengah sana, kita harus yakini bahwa ini sudah ketentuan dari Allah Swt, oleh karena itu mari kita sejenak merenungi dan mendoakan saudara kita yang terkena musibah dan cobaan,”Ujar Ustads Nur Hasyim dalam tauziahnya.

Setelah tauziyah, dilanjutkan dengan dzikir dan do’a bersama yang masih dipandu dan dipimpin oleh ustads nur hasyim, sontak suasana berubah langsung hening dan khidmat.

Dzikir dan Do’a bersama turut dihadiri oleh pengurus DPD KNPI Sidrap, OKP Sidrap, Mahasiswa, Komunitas Pemuda, dan sejumlah masyarakat. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful