Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kodim 1420 Meriahkan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dengan Senam Tari Gemu Famire
IMG-20180916-WA0034

Kodim 1420 Meriahkan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dengan Senam Tari Gemu Famire

SIDRAP, Penarakyat.com — Komando Distrik Militer 1420 Sidrap meriahkan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang digelar Polres Sidrap dengan tari senam tari gemu famire di Plataran Monumen Ganggawa Pangker Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (16/09/2018).

Kegiatan yang digelar tersebut bertujuan untuk memupuk kerjasama antara TNI, Polri, KPU serta Panwaslu dan instansi terlait lainnya, sehingga dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 nantinya dapat berjalan dengan sukses, aman dan damai khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan bahwa kegiatan senam tari gemu famire dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 dengan mengikut sertakan Masyarakat serta para pelajar di Kabupaten Sidrap.

“Seiring dengan harapan kita semua agar pemilu berjalan dengan aman dan damai, perlunya peran aktif kita semua dalam mengawal serta mendukung terselenggara Pemilu 2019 nantinya,”Ujarnya.

Sambungnya, “dengan adanya senam tari gemu famire dalam kegiatan Deklarasi damai ini, diharapkan dapat memberikan dampak fositif bagi sinergitas antar instansi terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Sidrap,”Pungkasnya.

Selain itu, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, S,Ik.,MH mengatakan bahwa pagi ini sengaja kita melaksanakan kegiatan ini dikarenakan Kab. Sidrap sudah sangat luar biasa dengan Pilkada lalu secara aman dan lancar. Maka hari ini kita perkuat lebih lagi sehingga Kabupaten Sidrap yang tadinya penuh dengan goncangan dapat terlaksana dalam keadaan lebih kondusif.

“Dengan adanya tari senam gemu famire ini yang diadopsi dari TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap, mudah-mudahan dengan berbahagianya sambil tertawa hari ini dapat berlanjut terus sampai selesai Pemilihan Umum Tahun 2019.”Tutupnya.

Terlihat senam tari gemu famire tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban satu dengan lainnya dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Sidrap Ir H Dollah Mando, para Unsur Forkipimda Kabupaten Sidrap, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, para Perwira Polres Sidrap, Ketua Panwaslu Sidrap, Ketua KNPI, Sidrap, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 1420, Ibu-ibu Bhayangkara Polres Sidrap, para Pelajar se-Kabupaten Sidrap, Masyarakat, para Personel Polres Sidrap serta para Personel Kodim 1420 Sidrap. (irw/ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful