Templates by BIGtheme NET
Home / Liputan Khusus / Komitmen Terhadap Lingkungan, EEES Pertahankan Serifikat ISO 14001
Sertifikat ISO 14001
Sertifikat ISO 14001

Komitmen Terhadap Lingkungan, EEES Pertahankan Serifikat ISO 14001

LIPUTAN KHUSUS – penarakyat.com -Komitmen terhadap operasi migas yang berwawasan lingkungan dibuktikan oleh Energy Equity Epic (Sengkang) Pty.Ltd – EEES dengan mempertahankan sertifikat ISO 14001. Sertifikat ini telah disandang oleh EEES sejak April 2015 setelah melalui semua persyaratan yang diaudit secara ketat oleh British Standars Institute (BSI) yang merupakan institusi pelaksana sertifikasi dari Inggris.
” ISO 14001 ini adalah sertifikasi yang membuktikan standar pengelolaan lingkungan di operasi EEES telah berstandar internasional” kata HSE supervisor EEES Ilham Hasan.
Bagi perusahaan yang telah menyandang sertifikat ini, validitasnya harus dipertahankan tiap tahun dengan lolos dari audit berkala secara ketat. ” kami telah mengaudit seluruh departemen terkait dan tidak ada finding mayor, dalam hal ini EEES berhasil mempertahankan sertifikat ISO 14001″ terang Agus Komara Auditor Independen BSI yang setelah merampungkan audit di EEES.
Keberhasilan ini disambut baik oleh manajemen EEES, Field Operation Manager, Hartono menyatakan selamat dan terima kasih kepada seluruh karyawan terutama staf HSE atas prestasi ini, ” Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa kita sangat komitmen dengan pengelolaan lingkungan di operasi kita khususnya di Kampung Baru ini, semoga hal ini terus dipertahankan tahun-tahun mendatang” kata Hartono.
EEES adalah perusahaan KKKS yang mengoperasikan lapangan gas Kampung baru, dimana isu-isu lingkungan merupakan hal yang sangat sensitif dan menuntut standard kendali mutu yang tinggi. (Cr2)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful