Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Komunitas Hendra Motor Berjuang Bersama Doamu

Komunitas Hendra Motor Berjuang Bersama Doamu

SIDRAP, Penarakyat.com — Relawan untuk paslon bupati Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) terus bermunculan. Mereka hadir dengan hati nurani untuk memenangkan Doamu sebagai pemimpin di Bumi Nene Mallomo.

Kini lebih dari 320 tim relawan Doamu tanpa bayaram akan berjuang untuk menghimpun suara. Baru-baru ini, Komunitas Hendra Motor yang berikrar untuk paslon merakyat dan sederhana itu.

“Kami sudah lama bersama Doamu. Kini kita tancap gas apalagi sudah dekat waktu pencoblosan,” ungkap Ismail Rusdi, Ketua Hendra Motor Community, saat ditemui wartawan, Rabu (23/05).

Didampingi wakil dan sekertarisnya, Udin dan Andi Anca, mereka berjanji berjuang untuk Doamu dengan militan. Namun katanya tetap mengikuti arahan tim pemenangan.

“Kita di Doamu selalu diarahkan berjuang dengan jujur dan niat baik. Jadi kita selalu bergerak tanpa ada kecurangan,” katanya.

Menurut Ismail, Dollah Mando adalah sosok pemimpin yang amanah, jujur dan bijak. Sehingga kata Ismail karakter tersebut sangat mengingatkan pada sosok Nene Mallomo.

“Kami sangat yakin Dollah Mando menjadi pemersatu orang Sidrap. Dia seperti penerus Nene Mallomo, kami rindu pemimpin seperti itu,” tutupnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful