Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Konsisten Perjuangkan Aspirasi. Bos Cahaya Mario akan Didukung Elemen Masyarakat
FB_IMG_1533750850567

Konsisten Perjuangkan Aspirasi. Bos Cahaya Mario akan Didukung Elemen Masyarakat

SIDRAP, Penarakyat.com — Salah satu putra daerah yang akan bertarung menuju gedung parlemen Sidrap adalah H. Bahrul Appas.

Demi mewujudkan masyarakat lebih sejahtera dan mandiri, pria Kelahiran Mario, 38 tahun silam ini akan mewakafkan diri menuju gedung DPRD Sidrap.

Keinginannya memperjuangkan aspirasi masyarakat akan diwujudkan di kursi DPRD jika diberi amanah menjadi wakil rakyat pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Tentu cita-citanya ini butuh perjuangan yang tidak mudah. Sebab, hal itu harus di support penuh masyarakat.

Meski terbilang sosok pendatang baru dipentas politik Sidrap, akan tetapi bagi Bos PT Cahaya Mario Sidrap ini sudah kenyang dengan perjuangan aspirasi masyarakat.

Hal itu ia lakoni sejak menjadi seorang Aktifis, saat duduk dibangku kuliah. Kebiasaannya memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil masih terus ditekuni, hingga saat ini.

Maklum, dalam prinsipnya, H. Bahrul Appas mengaku memperjuangkan aspirasi rakyat punya nilai ibadah, baik didunia terlebih di akhirat kelak.

Sehingga pengusaha yang bergerak di bidang perusahaan unggas terbesar di Sulawesi Selatan ini sudah membulatkan tekad jika kepentingan masyarakat umum diatas segala-galanya.

Kepribadiannya yang Tegas namun Lugas dalam menyampaikan pendapat menjadi ciri khas Mantan Ketua HIMADIPTA UNHAS ini.

Dalam kehidupan sehari-harinya, Ia dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang sederhana dan agamis, sehingga memiliki tanggung jawab besar untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Di mata putra pasangan H.Appas Mala dengan Hj.Zaenab Latif, menjadi Anggota Parlemen merupakan jalan dan ikhtiarnya untuk lebih mengabdi kepada masyarakat dan Untuk mengakomodasi aspirasi warga khususnya hal Menyangkut Legeslasi, Pengangaran dan Pengawasan.

Konsistensi Mantan Ketua 1 IPMI Sidrap dalam memperjuangkan asprasi masyarakat bisa dilihat dari keterlibatan langsungnya dalam Mengedukasi Masyarakat Peternak di Sidrap dengan mengadakan Sosialisasi Peningkatan Produktifitas Ayam Ternak Petelur Secara Gratis.

Selain Itu, Sekertaris Umum Forum Peternak Petelur Sidrap dan Pengurus Dewan Perunggasan Sulsel ini juga mengabdikan diri dengan Menjadi Tenaga Pengajar di Akademi PDD rintisan PEMDA Sidrap.

Ayah 2 anak dari pernikahannya dengan Hj.Zakinah Aryani ini punya prinsip “Untuk Menjadi Bermamafaat tidak Perlu Menunggu Menjadi Orang Hebat”.

Dari sejumlah jalan Pengabdian yang telah dilakukan, ia akhirnya mendapat dorongan Keluarga Besar, Kerabat, Sahabat berbagai elemen Masyarakat untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif.

Menariknya, Ketua DPC Nasdem Kulo yang juga Pimpinan Cahaya Mario Brother’s Group, PS&LF ini menekankan dua pantangan yang ia lakukan dengan dalam berkampanye.

Pertama, ia tidak akan mengatakan, “Coblos saya!” Kedua, tidak pernah berJANJI kepada konstituen.

Menurutnya, masyarakat hanya butuh informasi. “Banyak program-program pemerintah yang produktif, tapi karena minimnya informasi yang mereka terima, program-program serta bantuan-bantuan dari pemerintah urung tersosialisasi dengan baik, dan menjadi anggota legislatif sesungguhnya hanyalah jalan pengabdian. Bukan ajang gagah-gagahan, pencitraan apalagi jika ingin mencari pekerjaan atau jabatan,” ujar Penggemar Bonsai dan Tanaman Hias ini. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful