Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / KPU Sidrap Lantik PAW 10 Anggota PPS
IMG-20190111-WA0072

KPU Sidrap Lantik PAW 10 Anggota PPS

SIDRAP, Penarakyat.com — KPU Kabupaten Sidrap menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) 10 orang Anggota PPS, di Aula Kantor KPU Kabupaten Sidrap, Jum’at (11/01/2019).

Komisioner KPU Sidrap Divisi SDM dan Parmas, Aco Ilham mengatakan bahwa pelantikan PAW tersebut dilaksanakan karena disamping ada anggota PPS yang memiliki hubungan suami istri dalam satu wilayah kerja, ada pula anggota PPS sebelumnya yang menjadi lurah.

Sehingga itu harus ditindak lanjuti dengan mengadakan PAW dan mengganti PPS bersangkutan berdasarkan PKPU 3 Tahun 2018.

Ketua KPU Kabupaten Sidrap, Syamsuddin MS dalam sambutannya mengatakan bahwa tanggungjawab penyelenggara sangat besar. “Jadi kita harus meneguhkan komitmen kita dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab penyelenggara,” paparnya.

Kedepan, kata Syamsuddin, kita harus bekerja bersama secara maksimal untuk mensukseskan Pemilu, 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap agar setelah dilantik teman-teman kembali membuka Undang-undang 7 Tahun 2017 sebagai pedoman kita dalam penyelenggaraan pemilu dan saling berkoordinasi dengan panwas wilayah setempat,”Pesan Syamsuddin.

Hadir dalam kegiatan ini anggota KPU Kabupaten Sidrap Divisi Teknis, Saharuddin, Divisi Hukum Suci Megawati, Divisi Perencanaan dan Data, Rasmawati, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sidrap, Asmawati Salam, Rohaniawan Muh. Syairin, dan staff Sekretariat KPU Kabupaten Sidrap. (safar)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful