Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / KPU Sidrap : Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Relasi Sasar Pedesaan

KPU Sidrap : Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Relasi Sasar Pedesaan

SIDRAP, Penarakyat.com — Relawan demokrasi (Relasi) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) gencar melakukan sosialisasi.

Kali ini, sosialisasi di lakukan di daerah pedesaan yang ada di kecamatan Watang Sidenreng, Desa Mojong, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Relasi yang terhimpun dari basis komunitas dan pemilih pemula menekankan agar warga menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 17 April 2019 yang tersisa 33 hari lagi.

“Jangan lupa menggunakan hak pilih ta nanti tanggal 17 April 2019, pergi semua ki ke TPS untuk pilih pemimpin ta, ” imbuh Badarusman ketua Relasi Basis komunitas.

Dalam agenda sosialisasinya, mereka juga menjelaskan contoh contoh surat suara dari DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI, DPR RI, Presiden dan wakil presiden.

” Warna hijau kertas suara untuk DPRD kota/kabupaten, DPRD Provinsi warna Biru, DPR RI warna kuning, DPD RI warna merah, dan presiden dan wakil warna abu-abu, ” jelas Masriyadi ketua Basis Pemilih Pemula.

Terhitung saat melakukan griliya di daerah tersebut, sekira 20-30 orang yang menyempatkan waktunya untuk mendengarkan sosialisasi kepemiluan. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful