Templates by BIGtheme NET
Home / Uncategorized / Kumpulkan PJU, Kapolres Sidrap Bahas Kesiapan Pengamanan Pemilu
DSC_0004

Kumpulkan PJU, Kapolres Sidrap Bahas Kesiapan Pengamanan Pemilu

SIDRAP, Penarakyat.com – Pemilu tahun 2019 semakin dekat, untuk itu, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengumpulkan seluruh pejabat utama (PJU) mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek serta perwira staf ikut hadir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menekankan kepada seluruh pejabat utama untuk segera mempersiapkan diri dan segera memetakan segala potensi konflik yang ada di wilayah masing-masing.

“Segera petakan titik yang dianggap rawan konflik di wilayah masing – masing dan lakukan penggalangan terhadap para tokoh masyarakat yang ada ” ujar Kapolres Sidrap pada rapat yang digelar di ruang data Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (18/2/19) pagi

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk bekerja semaksimal mungkin mengamankan seluruh tahapan pemilu hingga berakhir.

“Amankan seluruh tahapan yang ada, maksimalkan seluruh kekuatan yang ada, amannya seluruh tahapan adalah keberhasilan kita semua ” lanjut Budi

Di akhir arahannya, Kapolres kembali mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tetap menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada paslon tertentu.

“Jaga netralitas, kita sudah diatur dalam undang-undang, jangan memihak, cukup kita pengamanan saja ” tutup Budi Wahyono (li)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful