Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Laga Perdana LDN 2019, PS Alobo Sidrap Bungkam Tuan Rumah. Ini Skornya…
IMG-20190821-WA0020

Laga Perdana LDN 2019, PS Alobo Sidrap Bungkam Tuan Rumah. Ini Skornya…

SIDRAP, Penarakyat.com — Tim sepakbola kebanggaan Bumi Nene Mallomo benar-benar menunjukkan ketangguhannya sebagai tim Jawara Nasional Liga Desa Nusantara (LDN) Tahun 2018.

Ia baru saja membungkam tim tuan PS Bulukumba dengan skor 1-0. PS Alobo 98 (Dahulu Sidrap United red) salah satu peserta perwakilan Liga Desa Nusantara 2019 yang saat ini ikut berlaga di Kabupaten Bulukumba.

Pada Pertandingan perdana Liga Desa Nusantara 2019 yang dilangsungkan di Lapangan BICARI Desa Palambarae Kecamatan Gantaran Kabupaten Bulukumba, Selasa (21/08/2019) kemarin, tim tuan rumah terpaksa harus takluk setelah gelandang penyerang Ps. Genera Alobo 98 Sidrap bernama Brono Asep nomor punggung 31 berhasil mencetak semata wayang dan merubah skor menjadi 1-0.

Ketua Askab PSSI Sidrap, Sutarmi Dollah Mando,SHMH yang hadir langsung menyaksikan pertandingan memberi apresiasi tinggi kepada pemain LDN Sidrap

“Kami salut dengan perjuangan anak-anak. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya dapat dilalui dengan baik,” ujar Sutarmi didampingi manajer tim H Landadi.

Soetarmi yang juga pembina PS Alobo 98 Sidrap, mengatakan kemenangan ini tidak diraih begitu mudah. Ferfomance tim lawan dianggap cukup tangguh saat laga dibabak pertama dimulai.

“Beberapa kali tim Sidrap kesulitan menembus barisan pertahanan tim Bulukumba. Apalagi mereka tim tuan rumah, yang secara psikologi mereka diatas. Tapi Alhamdulillah kegigihan adek-adek kita berjuang membuahkan hasil, ini tidak mudah,”ungkap Soetarmi, Rabu (21/08/2019).

Menurutnya lagi, tim Genara Alone Sidrap saat ini masuk dalam Grup Neraka. Secara logika, tim asuhannya pasti akan mati-matian berjuang untuk merebut tiket ke final nantinya.

“Tentu perjuangan berat ini harus disertai doa masyarakat Sidrap sehingga nama baik Kabupaten Sidrap kembali akan berjaya dan berkibar di LDN 2019, insyaallah,”ucapnya.

Sebagai refrerensi, pada laga sore ini yang di helat pada pukul 15.00 wita, tim LDN Alobo 98 Sidrap kembali akan menghadapi tetangganya yakni Perwakilan Tim PS Massenrempulu Kabupaten Enrekang.

“Walaupun tim Genera Alobo Sidrap tergabung dalam grup Neraka. Tapi Kami sangat yakin dengan materi pemain yang mumpuni dan dimiliki setiap individu pemain, Insya Allah kami berupaya merebut tiket untuk lolos di LDN 2019 seri Provinsi Sulawesi Selatan. Ucapan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini mohon doa masyarakat Sidrap agar dapat mempertahankan juara, Amiin,”tutup Sutarmi.

Sekedar diketahui, Sidrap sukses mengalahkan tim tuan rumah berkat pencetak Gol atas nama Brono Asep nomor punggung 31 tampil sebagai pahlawan. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful