Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Lagi, Donasi Korban Gempa KNPI Sidrap Kembali Tersalur…
IMG-20181006-WA0015

Lagi, Donasi Korban Gempa KNPI Sidrap Kembali Tersalur…

SIDRAP, Penarakyat.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap, kembali menyalurkan donasi bantuan untuk korban gempa tsunami Sulawesi Tengah pada hari ke 8, Jum’at (05/10/2018).

Kali ini, DPD KNPI Sidrap fokus untuk menyalurkan donasi bantuan untuk pengungsi korban Gempa Tsunami yang tiba di kabupaten Sidrap, pengungsi yang berdatangan tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten sidrap.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat KNPI Sidrap, Aswagino.

“Setelah KNPI Sidrap bersama Pemda Kabupaten Sidrap menyalurkan bantuan kemanusiaan sebanyak 12 mobil truk ke Kota Palu dan Kabuoaten Donggala, maka kali ini kami fokus membantu salurkan bantuan untuk para pengungsi dari sulawesi tengah yang tiba di Sidrap” tutur Aswagino.

Gino Ambas sapaan Aswagino juga menambahkan, jika sudah ada beberapa titik yang telah diberikan bantuan alakadarnya berupa air mineral, mie instan, beras, perlengkapan bayi, pakaian layak pakai, obat-obatan dan sembako lainnya,”paparnya.

Hal yang sama juga disampaikan wakil sekretaris KNPI Sidrap Meirlyn Eka Rachmat.

“Penggalangan bantuan sosial ini, kami dari KNPI Sidrap akan tetap terus membantu saudara kita yang masih di Palu, Donggala Dan Sigi melalui program penyaluran donasi yang kami himpun dari masyarakat yang menyalurkan bantuannya melaui KNPI Sidrap,” ujar Meirlyn. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful