Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Lagi, Tahanan Berulang Tahun, Kapolres Pangkep Ngasih Suprise…
IMG-20190320-WA0050

Lagi, Tahanan Berulang Tahun, Kapolres Pangkep Ngasih Suprise…

PANGKEP, Penarakyat.com — Sudah menjadi pemandangan yang tidak seperti biasanya dan lasim terjadi di Ruang Tahanan Mapolres Pangkep pagi ini, Suasana kekeluargaan pun terlihat antara Polisi dan Tahanan, Rabu (20/3/2019).

Untuk yang kesekian kalinya, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH memberikan Surprise, berupa mendatangi serta memberikan Kue Ulang Tahun Kepada tahanan atas nama Sapruddin yang hari ini berulang tahun yang ke 42 Tahun

Kapolres Mengatakan bahwa “ Momentum ulang tahun biasanya dirayakan di rumah atau di kafe-kafe bersama keluarga atau teman. Namun kali ini kita kemas berbeda yakni di Ruang Tahanan Hal tersebut dilakukan untuk membangun kedekatan dengan tahanan” Ungkapnya.

Raut wajah haru tampak menyelimuti Sapruddin ketika mendapat kejutan dari Kapolres dan ditambah saat sesama tahanan menyanyikan lagu selamat ulang tahunnya yang ke 42.

Saya Kagum dan bahagia hari ini dengan apa yang diberikan Kapolres Pangkep, Se Ingat saya ulang tahunku dirayakan masih berumur 14 tahun dan baru terulang lagi itupun bukan dari keluarga. “Ucap Sapruddin”. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful