Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Linangan Air Mata Warga Wajo untuk Korban Bencana Sulteng. Sitti Maryam : Ini Duka Kita Semua… 
IMG-20181007-WA0006

Linangan Air Mata Warga Wajo untuk Korban Bencana Sulteng. Sitti Maryam : Ini Duka Kita Semua… 

WAJO, Penarakyat.com — Istri Bupati Wajo terpilih, Sitti Maryam mendoakan warga Sulawesi Tengah saat pelepasan bantuan untuk warga Palu (06/10/2018).

Istri Amran Mahmud ini mengatakan bahwa bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Kabupaten Sigi ini bisa menjadi intropeksi diri bagi semua.

“Kita semua menjadikan ini intropeksi diri, kehidupan didunia hanya sementara, apa yang terjadi di kehidupan semua telah di atur-Nya” ucap sitti maryam

Sitti maryam menambahkan disulawesi tengah saudara saudara kita berduka, ada yang kehilangan keluarganya, harta bendanya, mereka semua di uji ketaatannya oleh allah SWT, kita berdoa semua agar ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

“Ya allah jagalah saudara saudara kami disana, ada anak kehilangan orang tuanya, kehilangan sanak keluarga, kehilangan harta bendanya, namun sebagai manusia biasa kita tidak punya kekuatan ketika allah berkehendak,” ucap Sitti Maryam sambil meneteskan air matanya.

Iapun berharap, bencana dan trauma ini dapat berlalu dengan cepat dan para korban bisa kembali membangun kehidupannya yang baru. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful