Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Rindu Sosok Andi Sapada. Pria Ini Inginkan FAS Pimpin Parepare
IMG-20180307-WA0040

Rindu Sosok Andi Sapada. Pria Ini Inginkan FAS Pimpin Parepare

PAREPARE, Penarakyat.com — Merindukan sosok kepemimpinan dan keteladanan Andi Sapada sebagai Bupati pertama peletak dasar-dasar pembangunan di kabupaten Sidrap.

Seorang warga Perumnas, HM. Amin jauh-jauh datang ke Lariang Nyareng (Lanyer) untuk mengikuti kampanye Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), Rabu (07/03/2018).

Loyalitas pria ini, menginginkan dan merindukan sosok Bupati pertama Sidrap yang familiar dan teladan.

Diapun menginginkan pemimpin seperti dia bisa diteladani Anaknya yakni Ahmad Faisal Andi Sapada memimpin Kota Parepare.

Bahkan kedatangannya dikampanye FAS itu, ternyata ada hal yang sangat ingin ia tunjukkan ke FAS.

HM Amin yang akrab disapa H. Made itu memiliki koleksi foto-foto keluarga besar Andi Sapada, ayahanda Faisal Andi Sapada. Saat kampanye dialogis usai, dia menerobos kerumunan dan menunjukkan foto-foto itu.

“Ini sudah saya punya lama sekali. Bahkan ada fotonya Andi Sapada, yang waktu itu belum lahir Puang Ical,” kata H. Made.

“Banyak yang minta ini, apalagi waktu FAS menyatakan maju di Pilwalkot. Tapi saya tidak kasih,” imbuhnya.

FAS sempat beberapa kali mengamati foto-foto didalam buku yang sudah usang itu. Keinginan H. Made untuk berfoto bersama FAS-pun kesampaian. Ia merangkul FAS dalam beberapa kali jepretan, H. Made tersenyum puas.

H. Made menambahkan, dia dan keluarga besarnya di Perumnas dan Lariang Nyareng siap memenangkan FAS. “Degaga tau laing okkoe (tidak ada orang lain disini, red). Insya Allah Songko’ Cella’e semua. Dari dulu memang kita hanya pilih Songko’ Cella’e,” tandasnya.

Pada kampanye blusukan di Kelurahan Lakessi beberapa waktu lalu, sejumlah warga juga menegaskan pilihannya pada Pilwalkot lalu hanya ‘Songko’ Cella’e’. Sekarang, Faisal Andi Sapada maju berpasangan dengan Asriady Samad, membuat warga makin mantap memilih kembali paslon nomor 2 dengan tagline Harapan Baru itu. (tm-fas/ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful