Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Loyalitas Warga Arateng ke FATMA Tidak Diragukan
IMG-20180209-WA0001

Loyalitas Warga Arateng ke FATMA Tidak Diragukan

SIDRAP, Penarakyat.com — Dukungan demi dukungan terus mengalir alami ke bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sidrap Hj. Fatmawati Rusdi – H. Abd Majid.
Bahkan, secara terang terangan mereka menyatakan sikap tegas kemenangan ibu Ketua Penggerak PKK Pemkab Sidrap ini adalah ‘Harga Mati’.
Seperti antusias dukungan pasangan yang bertagline FATMA ini warga masyarakat di Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap, Kamis (08/02/2018).
Kedatangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.IP yang juga Koordinator tim pemenangan FATMA ini langsung menuai pujian dari masyarakat Tellu Limpoe usai menggelar pertemuan Sosialisasi Fatma bersama Tim SAR dan Relawan ARMANI.
Masyarakat di daerah itu, menyambut hangat legislator NasDem ini untuk menyosialisasikan Fatmawati-Majid.
Sebab mereka punya alasan tersendiri mendukung pasangan Fatmawati-Majid. Sebab, jika track record istri Bupati Sidrap ini tidak diragukan lagi.
Masyarakat kecamatan Tellu Limpoe ini paham jika kemajuan sektor pembangunan disemua lini di Kabupaten Sidrap dibawah kepemimpinan H. Rusdi Masse tidak terlepas campur tangan Hj Fatmawati selaku legislator Senayan DPR RI.
Sehingga masyarakat Sidrap khususnya warga kecamatan Tellu Limpoe percaya perubahan totalitas kabupaten yang berjuluk kota Kincir ini akan terus maju dan berkembang dibawah kepemimpinan pasangan FATMA-MAJID ini.
Seperti yang dikemukakan salah satu tokoh masyarakat kelurahan Arateng ini sudah tidak akan mendukung dan berpaling ke pasangan lainnya kecuali FATMA.
“Hal utama, angka pengangguran dan kemiskinan paling terendah di Sulsel. Terus pembangunan sektor infrastruktur pemukiman penduduk juga berkembang pesat. Investor seperti PLTB Mattiro Tasi adalah mega proyek pembangkit listrik Terbarukan dan terbesar di Asia Tenggara. Semua karena siapa.? Yah tentu perjuangan Bupati H. Rusdi Masse selama dua periode. Tapi dibalik itu ada campur tangan istrinya Hj. Fatmawati Azis. Makanya, kemenangan pasangan FATMA-MAJID itu harga mati bagi kami,”lontarnya.
IMG-20180208-WA0039
Sementara kedatangan legislator NasDem Sulsel ini tak henti-hentinya memberikan semangat dan motivasi masyarakat Arateng untuk mendukung FATMA.
Sementara H. Syaharuddin Alrif berjanji akan memberikan bantuan bedah rumah bagi warga Arateng yang sudah tidak layak huni.
“Iya saya sudah kunjungi beberapa rumah yang ada di Kelurahan Arateng. Memang beberapa memang sudah harus direnovasi. Insyallah saya akan laporkan ke pemerintah setempat dalam Hal ini Dinas terkait untuk diperhatikan,”ucap H. Syahar sapaan akrabnya. (Ady) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful