Templates by BIGtheme NET
Home / Citizen Report / Makassar Jadi Tuan Rumah Pelatihan Nasional Kader IMM

Makassar Jadi Tuan Rumah Pelatihan Nasional Kader IMM

MAKASSAR — Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) Kota Makassar, Mengadakan pelatihan tingkat nasional di Lec Athira Baruga Antang (Darul Arqam Madya Nasional).

Pengkaderan ini mengusung tema “Militansi dan Integritas Kepemimpinan sebagai Desainer dan Aktor Peradaban. Pengkaderan dimulai pada 1 Januari 2016 dalam momentum tahun baru yang kebanyakan dimaknai sebagai awal yang baik dalam menyiapkan calon pimpinan masa depan.

“IMM sebagai gerakan kemahasiswaan, keagamaan dan kemasyarakatan menjadi landasan pergerakan imm dalam merekontruksi perubahan sosial,” kata Ketua DPD IMM Sulsel, Ahmad, (5/1/205).

Menurutnya, pengkaderan adalah pondasi utama untuk menjadikan kader paham dan menamkan trilogo gerakan imm sebagai ujung tombak muhammadiyah di lingkungan mahasiswa.

“Wacana peradaban menjadi titik fokos pengkaderan kali ini sebagaimana Muhammadiyah ingin mewujudkan masyarakat Isalam yang sebenar-benarnya,” kata Ahmad yang yang juga bertindak sebagai Master Of Taraining dalam acara tersebut.

Ketua panitia, Wirawan, mengatakan, jumlah pesertas sebanyak 58 orang perwakilan dari pimpinan cabang se-sulsel ditambah utusan dari Jateng, Kaltim, Kaltara dan Ternate yg juga sebagai peserta kali.

“PC IMM Makassar yang juga sebagai tuan rumah mengutus pesertanya dari berbagai lintas kampus untuk mengikuti pengkaderan tingkat Madya kali ini,” katanya. (citizen report)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful