Templates by BIGtheme NET
Home / Ragam / Malam Pergantian Tahun, IJW Gelar Syukuran Sederhana

Malam Pergantian Tahun, IJW Gelar Syukuran Sederhana

SENGKANG, penarakyat.com — Memaknai tahun baru tidak selalu berlebihan, sebagai tanda syukur dalam pergantian tahun baru 2016, Ikatan Jurnalis Wajo (IJW) menggelar s‎yukuran sederhana yang diikuti sejumlah anggotanya.
“Tidak perlu eforia dimalam tahun baru, cukup kita bersyukur dengan apa yang kita raih selama 2015. Dan kita intropeksi diri apa kekurangan kita untuk diperbaiki di tahun 2016 mendatang,” kata Ketua IJW Abdul Muis, Kamis malam (31/12/2015).
Dia mengatakan, kesuksesan yang dicapai selama tahun 2015 harus lebih ditingkatkan lagi di 2016 mendatang. Sejumlah program IJW menuju jurnalis profesional dan bermutu akan terus digenjot di tahun yang dikenal dengan tahun monyet api.
Sekretaris IJW, Irwan Kahir, mengatakan, organisasi IJW diharap lebih eksis kedepan sebagai salah satu corong antara masyarakat dan pemerintah.
“Eksistensi IJW tidak boleh pudar, dan semangat IJW harus terus berkobar sampai kapan pun,” pungkasnya. (cr1)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful