Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Mantapkan Pembukaan, Panpel Porda ke XVI Gelar Gladi
IMG-20180913-WA0035

Mantapkan Pembukaan, Panpel Porda ke XVI Gelar Gladi

PINRANG, Penarakyat.com — Panita Pelaksana Porda ke XVI Sulsel menggelar gladi Pembukaan Porda, di Stadion Bau Massepe, Kamis (13/09/2018).
 
Gladi dilaksanakan demi suksesnya pembukaan ajang olahraga terakbar tingkat Provinsi Sulsel ini. 
 
Gladi Pembukaan Porda ke XVI Sulsel dipimpin langsung dari Koni Propinsi Sulsel, H. Syahrir Nur yang juga Koordinator acara bersama Kabag Humas Pinrang, H. Mursen.
 
Diperkirakan, pembukaan Porda nantinya berlangsung meriah dimana berbagai unsur dan elemen masyarakat juga terlibat di dalamnya. 
 
Adapun unsur yang terlibat dari pramuka, paskibraka, kelompok patrol, Drum band, Paduan suara serta kelompok kesenian yang tergabung dalam Sanggar Seni Lasinrang Serta unsur lainnya. 
 
H. Syahrir Nur mengatakan, Selain gladi hari ini, Gladi gabungan rencananya juga akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19, 20 dan 21 September. 
 
Gladi bersih, lanjut Syahrir akan dilaksanakan tanggal 21 yang rencananya disaksikan langsung Bupati Pinrang, Aslam Patonangi untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana persiapan pembukaan Porda. 
 
Defile peserta Porda, kata Syahrir, berdasarkan abjad yang dimulai dari Kontingen dari Kabupaten Bantaeng disusul Kabupaten / Kota yang lain diakhiri dari Kontingen tuan rumah Kabupaten Pinrang. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful