Templates by BIGtheme NET
Home / Citizen Report / Menjelang Musda, IMM Gelar Dialog Mahasiswa
Screenshot_2016-01-01-19-31-27

Menjelang Musda, IMM Gelar Dialog Mahasiswa

CITIZEN REPORT, PENARAKYAT.COM-Menjelang perhelatan Musda XIX, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan melaksanakan Dialog Pra Musyda XIX dengan tema “IMM dan Wacana globalisasi dalam mendorong Creative Minority dikalangan Mahasiswa” yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2016 yang bertempat di Roemah Kopi (Jln. Sultan Alauddin Makassar).
Menurut Sekretaris Umum DPD IMM Sulsel bahwa acara ini merupakan kegiatan Pra Musyawarah Daerah XIX Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret nanti di Kabupaten Sinjai.
Kegiatan ini akan menghadirkan pembicara dari beberapa Alumni IMM diantaranya, Drs. Ashabul Kahfi, M.Ag (Ketua Fokal IMM Sulsel dan Wakil Ketua DPRD Prov. Sulsel), Dr. Irwan Akib, M.Pd (Rektor Unismuh Makassar), Ir. Syaiful Saleh, M.Si (Ketua BPH Unismuh Makassar), dan Chaeruddin Hakim, S.Pd, M.Pd (Sekretaris Fokal IMM Sulsel), lanjutnya.
Sementara itu Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Ahmad mengatakan bahwa Pesatnya persaingan pada era globalisasi menuntut seluruh lapisan dunia untuk kembali berbenah demi mempertahankan eksistensi dan memenangkan persaingan. Keadaan ini harus mampu diantisipasi dengan baik sehingga tidak berdampak negatif terhadap kekuatan seluruh subsektor pembangunan dalam menghadapi persaingan global. Tugas ini tentunya menjadi tanggung jawab seluruh elemen bangsa yang ada di negeri ini, termasuk di dalamnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang harus menjadi garda terdepan dalam menyiapkan Sumber daya manusia yang berkualitas untuk bisa bersaing di kancah global, tentunya tidak hanya bertanggung jawab untuk dirinya tetapi juga untuk agama dan bangsanya.
Untuk itu, IMM harus terus berkiprah dengan karyanya. Meneguhkan integritas dalam diri kadernya untuk menjadi creator pembangunan, designer peradaban, creative minority. Dengan kekuatan “intelektual” harus sigap dan tanggap memahami berbagai perubahan dan kebutuhan masyarakat. (Laporan Awaluddin / Sekum DPD IMM Sulsel)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful