Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Meski Sibuk, Kapolres Enrekang Tetap Menyempatkan Diri Jenguk Anggotanya Sakit
IMG-20190114-WA0099

Meski Sibuk, Kapolres Enrekang Tetap Menyempatkan Diri Jenguk Anggotanya Sakit

ENREKANG, Penarakyat.com — Kapolres Enrekang, AKBP. Ibrahim Aji saat Mengetahui adanya personil anggota yang sedang sakit, Kapolres Enrekng AKBP Ibrahim Aji S.IK., Membesuk Anggota Seksi Keuangan yang sedang di rawat di RSUD Massenrempulu, hal ini sebagai wujud kebersamaan dan rasa keprihatinan pada anggotanya. Senin (14/01/19).

Kapolres enrekang AKBP. Ibrahim Aji didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kabag Ops, Kasat Sabhara, serta para Perwira Polres Enrekang.

Dalam kesempatan Kapolres Enrekang,AKBP. Ibrahim Aji, memberikan dorongan dan motivasi agar tetap mendoakan agar kiranya Brigpol Agam parasatria SH segera diberi kekuatan dan kesembuhan agar dapat kembali bertugas seperti biasanya.

“Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani cobaan ini. Kami hanya bisa memberikan motivasi dan juga berdoa agar segera diberi kesembuhan untuk Brigpol Agam Parasatria SH agar bisa kembali bergabung kembali,” ungkap AKBP Ibrahim Aji S.IK. (Bas) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful