Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / MoU Pendistribusian Gas Bumi Rumah Tangga di Wajo Disepakati 7 Kilometer
IMG-20190313-WA0065

MoU Pendistribusian Gas Bumi Rumah Tangga di Wajo Disepakati 7 Kilometer

MAKASSAR, Penarakyat.com — Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si menghadiri penandatanganan nota kesepahaman penyediaan dan pendistribusian gas bumi melalui jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga, Rabu (13/03/2019) di Hotel Grand Sahid Jaya, Candi Singasari Ballroom lantai 2 Makassar.

Berdasarkan surat bernomor 0744.und / 05 DMI / 2019 tertanggal 5 Maret 2019, yang ditandatangani Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Kementerian ESDM Republik Indonesia tertanda Alimuddin Baso.

IMG-20190313-WA0063

Bupati Wajo akan menandatangani nota kesepahaman, penyediaan dan pendistribusian gas bumi melalui jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga, terkait dengan akan dilaksanakannya pembangunan jaringan distribusi gas bumi untuk rumah tangga ini, untuk tahun anggaran 2019 di Kabupaten Wajo.

Menurut sumber dari PSDA dan dari Bappeda yang menangani kegiatan ini mengatakan Ini merupakan sambungan baru sebanyak 2.000 sambungan rumah tangga, dengan panjang pipa 7 kilometer.

Kegiatan ini sebenarnya sudah lama diusulkan dari tahun-tahun sebelumnya, melalui PSDA dan baru tahun kemarin kita bisa dapat alokasi itu setelah Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud bertemu langsung dengan Direktur Perencanaan Kementerian ESDM di Jakarta September 2018 lalu.

Sambungan Rumah yang sudah terpasang di masyarakat sebanyak 4.000, dan untuk sambungan baru ini ada 2.000 sambungan.

Tahun sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo mengusulkan sebanyak 14.000 sambungan dan yang disetujui baru 2.000 sambungan, tentunya harapan kita baik pemerintah dan masyarakat mendukung kegiatan ini, supaya bisa dapat lagi di tahun-tahun berikutnya. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful