Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / MULTAZAN KOMITMEN DENGAN PROFESINYA SEBAGAI ADVOCATE SEKALIPUN NYALEG
IMG-20190314-WA0026

MULTAZAN KOMITMEN DENGAN PROFESINYA SEBAGAI ADVOCATE SEKALIPUN NYALEG

PROFESI pengacara merupakan profesi terhormat atau dalam bahasa latinnya Officium Nobile.

“Saya katakan pengacara merupakan profesi yang terhormat atau Offisium Nobile,” kata Multazan.SH salah satu Peserta pengangkatan dan penyumpahan Advokat hari ini Di Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan yang terhimpun di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Rumah Bersama Advocate (RBA), dalam Pengangkatan Tersebut di sela-sela acara pengangkat sumpah dan janji 32 orang advokat yang tergabung dalam DPC Peradi RBA Makassar , Kamis (14/03/2019) di gedung Pengadilan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan (PT SULSEL). Sementara Peradi sendiri menurutnya merupakan hak hakiki warga negara yang selalu konsisten melaksanakan amanat undang-undang advokat

Ia menegaskan jika sedikitnya 32 orang sarjana hukum yang baru diangkat sumpah dan janji sesungguhnya telah melalui tahapan atau proses berupa ujian, sehingga kini puluhan sarjana hukum itu resmi tergabung dalam organisasi Peradi RBA DPC Makasaar Oleh Bapak Sulthani.SH.MH Selaku Ketua.

Disela-Sela Kesibukan bersosialisasi, Profesi Advocate ini harus dan Wajib saya perhatikan karena merupakan Sebuah Modal Utama dan Profesi saya sebelum Jadi Caleg dan ini akan menjadi Modal Utama Juga Kita Tepilih Nantinya dari Daerah Pemilihan Tiga (Kec. Biringkanaya dan Kec.Tamlanraea) Partai Golkar di DPRD Kota Makassar dalam Membahas PERDA, Kewajiban lainya di DPR Dan Terkhusus Mengawal dan Menjalankan Program Utama bersama Pendukung Mendirikan *RUMAH ASPIRASI MASYARAKAT (RAM-411)* Pada Pasca Pemilu mendatang, agar Pendukung Mendapatkan 11 Manfaat dari dukungan yang di Lakukan.

Kami Sedikit Punya Pengalaman, Bukan Yg terbaik akan Tetapi berupaya menjadi yang terbaik untuk Rakyat dan BUKAN MAIN-MAIN..Ungkap Multazan.SH. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful