Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Panasin Mesin Partai, DPP Demokrat Target 8 Kursi di DPRD Sidrap
IMG-20190325-WA0063

Panasin Mesin Partai, DPP Demokrat Target 8 Kursi di DPRD Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat turun menggelar rapat konsolidasi pada kader Demokrat Sidrap, Senin (25/03/2019).

Rapat konsulidasi DPP Demokrat dengan DPC Sidrap ini terkait jelang pemungutan suara di Pemilu Memilihan Legislatif baik DPRD Kota/Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI yang menyisakan beberapa hari lagi ini.

Untuk Sidrap, Pemilu 2019 ini DPC Demokrat ditarget 8 kursi dari pemilu sebelumnya hanya 4 kursi di DPRD Sidrap.

Hal tersebut dikemukakan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan didampingi Wasekjen Andi Timo Pangeran.

Menurut Hinca Panjaitan, DPC Demokrat Sidrap sangat berpotensi menambah jumlah perolehan kursi karena selain kader pilihan jadi Caleg, juga Demokrat merupakan pengusung Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Kabupaten Sidrap salah satu daerah kantong-kantong suara besar Demokrat. Jadi saya yakin target 8 kursi di DRPD Sidrap bisa tercapai dari 4 kursi sebelumnya,”lontar Inca Panjaitan saat memanaskan mesin politiknya tersebut.

Menurutnya, ada 14 item nilai positif yang diusung Demokrat pada Pemilu 2019 ini sebagai visi misi menyuarakan aspirasi rakyat Indonesia.

“Nah 14 point penting inilah yang kami rekomendasikan pada seluruh kader Demokrat untuk disosialisasikan kepada masyarakat, termasuk di Sidrap ini,”ucapnya.

Iapun meyakinkan para kader termasuk pembekalan Caleg ini untuk bekerja maksimal meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya agar target 8 kursi diwujudkan pada Pemilu mendatang ini,”tandasnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful