Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Pelaku Penyebar Upal Akui Peroleh dari Rekannya di Pinrang

Pelaku Penyebar Upal Akui Peroleh dari Rekannya di Pinrang

SIDRAP, Penarakyat.com — Wahyudin Hamsah (24) terduga pelaku pengedar uang palsu (Upal) di introgasi di ruang Reskrim Polres Sidrap, Selasa, (12/02/2019).

Dihadapan polisi, terduga mengaku upal pecahan Rp100 ribu yang berjumlah 14 lembar itu didapat dari rekannya inisial “AA” di Pinrang.

Pelaku asal Kampung Jaya Timur, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawito, Pinrang itu juga mengaku, baru mau mengedarkan dengan modus membeli di kios-kios.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Jufri Natsir menegaskan, bahwa saat ini pihaknya sementara terus masih mengitrogasi siapa-siapa rekannya yang ada di Sidrap.

“Ini, kami masih terus kembangkan. Tidak menutup kemungkinan hanya satu orang yang ada saat ini di Sidrap untuk edarkan uang palsu,” tegasnya.

IMG-20190212-WA0078

Sekedar diketahui, terduga pelaku pengedar upal itu ditangkap saat membeli rokok dengan menggunakan uang palsu pecahan Rp100 ribu di Desa Mario, Kecamatan Kulo, belum lama ini.

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful