Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Pembalap Wajo U-16 Juara di Yogyakarta

Pembalap Wajo U-16 Juara di Yogyakarta

Pembalab U16 Rendi Odding membuat nama Kabupaten Wajo kembali berjaya di tingkat nasional

Pembalab U16 Rendi Odding membuat nama Kabupaten Wajo kembali berjaya di tingkat nasional

SLEMAN, penarakyat — Perhelatan balap motor terbesar di Indonesia, One Make Race (OMR) Final Honda Dream Cup (HDC) 2018 di gelar di Sirkuit Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kembali membuat bangga warga Wajo, pasalnya salah seorang pembalap asal Bumi Lamaddukkelleng berhasil naik podium, Ahad (21/10/208).

Event yang bertema satu hati raih impian ini, bertujuan sebagai wadah bagi pembalap-pembalap  muda indonesia untuk merasakan atmosfir kompetisi sesungguhnya dikarenakan even ini menggunakan regulasi berstandar nasional.
Untuk meraih impian dan kesempatan ini, Taqwa Gaffar Sekretaris IMI Sul Sel mengirimkan Pembalap binaanya ke Yogyakarta. Pembalap  tersebut adalah Rendi Odding yang baru berusia 15 tahun berasal dari Sengkang Kab Wajo yang sekaligus mewakili provinsi Sulawesi Selatan di event tersebut.
Dengan mengantongi Kartu Izin Start (KIS) dari pengprov IMI SulSel, Rendi Odding telah meraih prestasi gemilang yakni Podium ke-3 di dua Kelas yang diikutinya, yakni Juara ke 3 di Kelas HDC 150 cc U-16, dan Juara ke 3 Kelas HDC 150 cc Open.
Prestasi ini sangat membanggakan Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kab Wajo, Setelah sebelumnya dua pembalab asal Kab Wajo AM Fadly dan Agung Didu meraih prestasi ditingkat Asia.
“Semoga Rendi Odding bisa mengikuti jejak ke dua seniornya ini,” hara Taqwa Gaffar yang juga merupakan Ketua Speedy Racing Team kepada penarakyat.com. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful