Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Pemeliharaan Pasar Jadi Aspirasi Warga Majauleng

Pemeliharaan Pasar Jadi Aspirasi Warga Majauleng

IMG-20181101-WA0004
WAJO,penarakyat.com — Pemeliharaan pasar Atapange menjadi aspirasi warga Kecamatan Majauleng pada reses yang digelar oleh Anggota DPRD Wajo, H. Baso Rahmanuddin, Selasa (30/10/2018).
Selain pemeliharaan pasar, warga juga berharap ada penampungan air di desa bottopenno, masalah jalan desa bottopenno, embun-embu, jembatan beton di Desa Liu dan periintisan jalan Desa Liu ke Dusun Benceng-Benceng.
Reses yang digelar oleh Ketua Fraksi Gerakan Wajo Sejahterah ini dihadiri oleh Dinas PU, ciptamarga, jasa konstruksi Dinas tata ruang, tokoh masyarat dan tokoh pemuda.
Selanjutnya anggota DPRD 2 periode dari partai Gerindra ini menjelaskan dengan kegiatan reses akan menyerap semua aspirasi langsung dari konstituenya yang bakal dibawa dalam pembahasan kebijakan program pembangunan di tingkat daerah.
 
“Sebenarnya reses ini kegiatan rutin yang didasari oleh aturan dan satu kewajiban kita sebagai anggota DPRD setahun tiga kali. Saya kira dengan reses ini sangat berguna untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat dan tentunya sangat berguna sekali bagi saya untuk menentukan langkah kebijakan,” katanya.
 
Terkait keluhan serta aspirasi masyarakat, HBR panggilan akrabnya menjelaskan, nantinya setiap masukan yang disampaikan oleh masyarakat akan disatukan dengan masukan yang diterima oleh anggota DPRD Wajo. Namun, dia memastikan keluhan, masukan dan ide dari masyarakat kec.Majauleng diupayakan dapat terealisasi. “Insyallah, keluhan masyarakat ini akan di tampung dan sesuai dengan regulasi yang ada,” tandansya. (Ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful