Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Pemerhati : Pendidikan Harus Jadi Titik Fokus Pemkab Bone

Pemerhati : Pendidikan Harus Jadi Titik Fokus Pemkab Bone

BONE, penarakyat.com – Siswa SMA Negeri 4 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa belajar dengan cara duduk di lantai. Tanpa pengalas, siswa duduk di ubin dengan bersila sambil belajar. Pasalnya, di kelas mereka tak ada kursi dan meja.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari pemerhati pendidikan putra Bone, Fahrizal,yang saat ini meraih gelar doktor di UNJ,
pendidikan mesti menjadi fokus bagi pemerintah kabupaten Bone.

Menurutnya untuk memajukan daerah pemerintah hanya perlu sedikit menggandeng praktisi dan peneliti untuk membantu melakukan identifikasi terhadap kebutuhan pendidikan di kabupaten bone.

“Baik dari segi kualifikasi dan kompetensi tenaga pengajar, ketersediaan sarana dan prasarana dan fasilitas belajar serta pola manajemen evaluasi agar distribusi dan pengalokasian anggaran ke sekolah-sekolah tepat sasaran,” kataa Fahrizal, Kamis malam (11/2/2016). (mardi bone)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful