Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Pemerintah Kabupaten Wajo Datangi BNPB RI. Begini Maksudnya…
IMG-20190308-WA0110

Pemerintah Kabupaten Wajo Datangi BNPB RI. Begini Maksudnya…

WAJO, Penarakyat.com — Pemerintah Kabupaten Wajo melakukan Audensi Dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB ) RI Bapak Doni Monardo di Ruang Kerja BNPB RI, Jumat (08/03/2019).

Hadir dalam pertemuan ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. , bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Wajo.

Dalam Audiens dengan BNPB RI, Pemerintah Kabupaten Wajo bermaksud untuk mensinergikan dalam rangka pembangunan berkelanjutan terhadap peningkatan kapasitas penanggulangan bencana.

Mengingat Kabupaten Wajo merupakan salah satu daerah yang tingkat indeks kebencanaannya berada pada posisi tinggi, sehingga peran pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat sangat dibutuhkan sinergitasnya di dalam mewujudkan upaya pengurangan risiko bencana .

Salah satu maksud kunjungan juga yaitu meninjau kembali Proposal yang sudah Dua tahun yg lalu sudah diajukan, namun belum ada tindak lanjut, kemudian restrukturisasi pasca bencana, langkah langkah apa yang dilakukan untuk mendapatkan bantuan bisa diperoleh, dengan hadirnya Bupati Wajo di BNPB RI menyakinkan pihak terkait terhadap keseriusan Pemkab dalam melindungi masyarakatnya yang terkena bencana.

Sebagaimana kita ketahui Badan Nasional Penanggulangan Bencana mempunyai fungsi sebagai perumusan dan penetapan kebijakan penanggulangan bencana dan penanganan pengungsi dengan bertindak cepat dan tepat serta efektif dan efesien, dan pengkoordinasian pelaksanaan kegiatan penanggulangan bencana secara terencana, terpadu dan menyeluruh. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful