Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Pemkab Wajo Gelar Pertemuan Kabupaten Sehat. Ini yang Tujuannya.. 
IMG-20190108-WA0079

Pemkab Wajo Gelar Pertemuan Kabupaten Sehat. Ini yang Tujuannya.. 

WAJO, Penarakyat.com — Pengurus Kabupaten sehat Kabupaten Wajo mengadakan pertemuan tingkat kabupaten penyelenggaraan Kabupaten sehat di di Ince Caffee Wajo, Selasa (8/01/2019).

Hadir dalam kesempatan itu adalah para Camat, Forum Kabupaten sehat, serta dari OPD se Kabupaten Wajo.

Latar belakang kegiatan Kabupaten sehat, kegiatan ini adalah kegiatan berkelanjutan dan tidak boleh putus dan pelaksanaannya itu dilaksanakan setiap 2 tahun dan di verifikasi pada tahun ganjil.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo memverifikasi data-data yang masuk dan menanyakan kepada dinas dinas atau OPD yang belum memasukkan datanya serta Kecamatan kecamatan yang belum masuk datanya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos, MM, mengatakan Kabupaten Sehat bukanlah penilaian, akan tapi verifikasi, sebab hilangkan budaya kerja keras karena ingin dinilai tetapi kita harus kerja ikhlas ini untuk ketiga kalinya kita masuk di pemilihan Kabupaten di mana kita akan mendapatkan Swasti Saba Wistara, ini merupakan kehormatan bagi kita untuk mempertahankan dan merupakan Bumerang ketika kita tidak bisa meraihnya.

“Diharapkan kita bersinergi, gunakan segala potensi untuk mempertahankannya dan menghimbau penilaian ini merupakan dampak kita bersinergi dengan seluruh masyarakat, ini bukan tujuan akhir yang diharapkan dalam proses bagaimana kita membangun budaya, ini merupakan suatu langkah dan menjadi alat ukur kinerja kita bagaimana membudayakan masyarakat kita hidup sehat,”lontarnya.

Sekretaris Kabupaten sehat dr. Nur Asri Idrus M.Kes mengatakan harapan besar dari bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo mendukung bersama, untuk mendapatkan penghargaan ini, berkelanjutan serta berkesinambungan tetap kita lanjutkan, dokumen-dokumen di Tahun mendatang harus update.

H.Haruna Usman, S.Sos., M.Si, Kabid kesmas Dinas Kesehatan mengatakan untuk persiapan mengikuti verifikasi tingkat provinsi ini, akan menentukan lolos tidaknya Kabupaten Wajo ke tingkat nasional, karena persyaratannya itu harus diverifikasi dulu di tingkat provinsi, kalau provinsi mengatakan lolos maka kita lolos ada persyaratan utama juga kita harus lakukan, dan itu sudah dipenuhi. (hms wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful