Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Pemuda di Bone Idolakan RMS
Puluhan pemudadi Kabupaten Bone mendeklarasikan diri emndukung RMS for Sulsel
Puluhan pemudadi Kabupaten Bone mendeklarasikan diri emndukung RMS for Sulsel

Pemuda di Bone Idolakan RMS

BONE, Penarakyat.com — Relawan Muda Sulsel (RMS) terus melebarkan sayap di tingkat-tingkat kabupaten. Setelah sebelumnya sejumlah daerah seperti di Luwu Raya, wilayah Ajatappareng, termasuk Soppeng, dan Wajo terbentuk.

Pengurus provinsi kembali melantik dan mengukuhkan relawan muda sulsel ditanah Arung Palakka. Di Kabupaten Bone yang memiliki wilayah sangat luas ini, sekumpulan anak muda yang akan memperjuangkan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan terus melakukan akselerasi gerakan, di Warkop 21 Bone, Senin (13/3/2017) malam, lalu.

Relawan Muda Sulsel kembali di deklarasikan dan bergabung dengan kabupaten lainnya bertekad memenangkan Bupati Sidrap dua periode menjadi Gubernur Sulsel terpilih di kabupaten Bone.

Dengan serangam lengkap, anak muda Bone menyatakan sikap siap mendukung dan memperjuangkan RMS sapaan H. Rusdi Masse sampai ke pelosok desa di 27 kecamatan wilayah kabupaten Bone.

“Bapak H. Rusdi Masse menjadi idola kalangan anak muda di Bone, kepribadiannya yang sederhana, low profile dan selalu menjadi inspirasi. Kami suka figur beliau dan akan memperjuangkan untuk maju dalam pilkada mendatang ” ungkap Ketua Relawan yang Sulsel (RMS) Kabupaten Bone Muhammad Nakkir.

Alumni Pasca Sarjana UNM tersebut, akan memassifkan gerakannya bersama pemuda yang lain untuk mensosialisasikan H. Rusdi Masse (RMS).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A. dalam arahannya mengatakan jika Kabupaten Bone adalah daerah ke 17 yang melaksanakan Deklarasi sebagai Pejuang Muda H. Rusdi Masse yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel (RMS).

” Kemarin, kami juga Nonton Bareng Film Silariang sekaligus Silaturrahim bersama Bapak RMS, dan hari ini kami hadir di Bone untuk mengukuhkan kembali Relawan Muda Sulsel (RMS),”ungkap Mantan Sekjend IMM Sulawesi Selatan tersebut. (Ady Sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful