Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Enrekang / Pemuda Enrekang Siap Tempur Untuk RMS
Ketua Pemuda RMS Sulsel Abdul Jabbar berfose bersama Pemuda  RMS Enrekang, usai deklarasi, Selasa (21/2/2017)
Ketua Pemuda RMS Sulsel Abdul Jabbar berfose bersama Pemuda RMS Enrekang, usai deklarasi, Selasa (21/2/2017)

Pemuda Enrekang Siap Tempur Untuk RMS

ENREKANG, Penarakyat.com — Jika dukungan pemuda disejumlah daerah yang lebih dulu menyatakan deklarasi dukungannnya kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS).

Namun hal yang sama juga dilakukan pemuda-pemudi yang ada di Enrekang. Amunisi baru kembali bertambah untuk barisan pemuda Ketua DPW NasDem Sulsel RMS.

Di bumi Massemrempulu, Relawan Muda Sulsel (RMS) kembali resmi terbentuk setelah melakukan Deklarasi di Cafe Dinda, Enrekang, Selasa (21/2/2017) siang tadi.

“Kami tulus berjuang untuk Bapak H. Rusdi Masse (RMS) untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 ” ungkap Achank yang juga dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Enrekang.

Menurutnya, RMS sapaan H. Rusdi Masse adalah figur yang tepat dan pas untuk melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Sekretaris Relawan Muda Sulsel (RMS), Andi Try Djoeddawi yang juga turut hadir dalam Deklarasi tersebut mengatakan bahwa Enrekang adalah kabupaten ke tujuh yang telah deklarasi sebagai Tim Relawan Muda Sulsel.

” Sebelumnya Enrekang, kita juga sudah road show deklarasi dibeberapa kabupaten. Diantaranya Maros, Pinrang, Barru, Jeneponto, Soppeng, Wajo dan tanggal 24 mendatang Makassar Deklarasi, 25 – 26 untuk pemuda di Luwu Raya. (Ady Sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful