Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / Pengusaha Sidrap Apresiasi Program Pasangan FATMA
IMG-20180423-WA0081

Pengusaha Sidrap Apresiasi Program Pasangan FATMA

SIDRAP, Penarakyat.com — Pengusaha Ekspedisi Sidrap 142 Trans yang berlokasi di Kecamatan Wattangpulu, Sidrap siap mendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abd Majid.

Salah satu Pengusaha Ekspedisi Sidrap 142 Trans, Nurdin Husni saat ditemui di Warkop Andju Sweetness, Senin (23/4/2018) mengatakan, dari awal pihaknya sudah berkomitmen Dukung Paslon FatMa karena visi misinya sangat tepat dalam membangun Kabupaten Sidrap.

“Kenapa kami optimis dukung FATMA, karena kami ingin melihat pembangunan Sidrap semakin berkembang seperti kesejahteraan masyarakat, Kesehatan, Pendidikan Gratis dan Infrastrukur,” ungkapnya.

“Kami percaya, Fatma bisa membangun di Sidrap lebih baik dan lebih cepat dan kreatif lagi dibanding dengan RMS,” ujarnya.

Selain itu, ada Paslon Fatma memiliki program menciptakan 10.000 pengusaha baru di kabupaten Sidrap dinilai akan sangat membantu para pemuda di sidrap.

“Programnya FATMA yakni menciptakan 10.000 tenaga kerja baru di sidrap, akan sangat membantu bagi kami para pemuda untuk mencari pekerjaan kedepannya” ungkapnya.

Nurdin mengaku, menginginkan calon pemimpin yang memiliki ide dan program yang dibutuhkan Sidrap. Bukan program mengambang dan tidak realistis dengan kondisi sekarang.

Seperti program peningkatan kesejahteraan petani yang tidak mesti fokus pada sarana penunjang saja. Tetapi, bagaimana menerapkan mekanisasi pertanian hingga pemasaran.

“Yang dibutuhkan petani kita adalah, konsep pertanian yang berujung pada peningkatan produksi dan kesejahteraan,” katanya lagi. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful