Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Penutupan LKK Kohati, DM Didaulat Jadi Motivator
IMG-20180120-WA0008

Penutupan LKK Kohati, DM Didaulat Jadi Motivator

SIDRAP, Penarakyat.com — Kegiatan pelatihan peserta Latihan Khusus Kohati (LKK) Korps Alumni HMI Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) cabang Sidrap diakhiri dengan menghadirkan Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando (DM), Sabtu (20/1/2018).
Dollah Mando diundang sebagai pemateri dalam acara LKK Kohati KAHMI tingkat Nasional yang berlangsung di Ballroom Al Goni Hotel Grand Zidny.
Dalam pencerahannya, Dollah Mando memotivasi peserta untuk bagaimana konsep peran keterlibatan generasi muda dalam prospek pembangunan di Indonesia, khususnya di kabupaten Sidrap.
“Peran pemuda disini sangat penting. Keterlibatan Pemuda adalah akar kekuatan bangsa yang bermuara tonggak pembangunan didaerah. Majunya daerah itu tidak lepas dari peranan pemuda, makanya potensi dunia usaha untuk berkembang itu tidak peranan Kepemudaan,”ungkap Dollah dihadapan peserta LKK KOHATI, siang tadi.
Kehadiran H. Dollah Mando dalam kegiatan itu tidak terlepas posisi sebagai Ketua Presidium KAHMI cabang Sidrap.
Untuk itu, diakhir pencerahanya Dollah Mando kembali mengingatkan kepada seluruh kader HMI maupun KAHMI untuk menjaga nama baik Kabupaten Sidrap dengan tidak terlibat narkoba maupun politik praktis.
“Kepada kader-kader Kohati sebagai generasi cerdas masa akan datang harus siap menghadapi tantangan era digital masa kini dan selalu menjadi insan yang inspiratif serta senantiasa siap kompetitif secara sehat. Terpenting menjaga nama baik Korps dan tidak terlibat narkoba,”tandasnya. (Ady) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful