Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Peresmian Rumah Juang TAKBIR Dibanjiri Ribuan Warga
IMG-20180303-WA0085

Peresmian Rumah Juang TAKBIR Dibanjiri Ribuan Warga

IMG-20180303-WA0083SINJAI, Penarakyat.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse-Mizar Roem mengresmikan posko utama sekaligus melaunching program unggulan dan prioritas pasangan ini, Sabtu (03/03).

Posko utama yang diberi nama Rumah Juang TAKBIR berlokasi di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sinjai Utara.

IMG-20180303-WA0087

Tak kurang dari dua ribu pendukung pasangan TAKBIR dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai hadir di acara ini. Tampak hadir pula sejumah tokoh dari pimpinan partai koalisi pengusung, relawan, tim pemenangan hingga ke tingkat desa dan masyarakat umum lainnya.

“Kami tak menyangka akan hadir sebanyak ini. Kursi yang kami persiapkan tak cukup. Bahkan makanan pun, terpaksa kami pesan ulang,”ucap Jubir Takbir, Arif Zo Nelwan.

IMG-20180303-WA0086

Meski begitu, kondisi ini menyisakan kegembiraan yang dalam oleh ketua tim pasangan ini, Nurlan Sanjaya. ” Meski kami sempat panik, tapi kami bergembiralah. Ini tanda-tanda kemenangan buat kami,”ungkapnya sambil tersenyum.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih segenap tim dan warga masyarakat Sinjai yang berbondong-bondong datang melihat dan menyaksikan langsung peresmian Rumah Juang TAKBIR atau posko Induk TAKBIR Ini, saya merasakan langsung semangat dan dan aura kemenangan pada pasangan TAKBIR. Insya Allah ndik, kami menang” ungkap pemilik Wisma Sanjaya Sinjai ini.

Nurlan melanjutkan, setelah pengresmian posko utama ini, akan dilanjutkan dengan pengresmian posko-posko kecamatan dan relawan lainnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful