Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Pertama di Sidrap, Kontes Regional Marpati Hias Digelar
IMG-20181111-WA0043

Pertama di Sidrap, Kontes Regional Marpati Hias Digelar

SIDRAP, Penarakyat.com — Indonesia Fancy Pigeon Community Regional (IFPC) Regional Sulselbar menggelar Kontes Regional Marpati Hias yang pertama kalinya di Pelataran Monument Ganggawa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Presiden IFPC,Ketua DPRD Sidrap, Asisten Administrasi seluruh Komunitas Pelestari Marpati Hias dari Berbagai Daerah seperti Makassar, Bone, Palopo, Pinrang dan Sidrap.

Ketua Panitia Kontes Regional Marpati Hias, Jemmy Harun, Minggu (11/11/2018) mengatakan kegiatan Kontes Regional Marpati Hias kegiatan ini terlaksana berkat dukungan penuh Pemerintah Daerah dan Support yang selalu mengalir dari Ketua DPRD Sidrap.

Kegiatan Kontes Marpati Hias ini diselenggarakan suatu kegiatan yang sangat positif yang menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba.

Rasa sayang Terhadap Binatang mecerminkan rasa sayang kepada manusia, “Binatang saja kita beri Makan apalagi sesama manusia,” kata Jemmy.

Tak lupa kami ucapkan permohonan jikalau kegiatan terdapat kekurangan. Acara Kontes Marpati Hias ini diselenggarakan untuk yang pertama kalinya di luar Pulau Jawa yaitu Sidrap.

“Ini akan menjadi tolak ukur peningkatan dan pelestarian Marpati Hias yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Dalam konteks ini akan diperlombakan sekitar 29 jenis Burung Marpati Hias yang ada di Indonesia. Jenis Marpati Hias ini sebagai besar sudah ada di Kabupaten Sidrap.

Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk melaksanakan kontes ini sebagai ajang silaturahmi dan memperat tali persaudaraan sesama pecinta pelestarian Marpati Hias.

Sementara Asisten Administrasi Umum, A Amir A Wali, sangat mengapresiasi kegiatan Kontes Marpati Hias ini.

Selaku Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah berinisiasi dalam melakukan kegiatan seperti ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan salahsatu ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama pencinta pelestari Marpati hias,” kata A Amir. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful