Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sidrap / Pilkada Aman, Kapolres Sidrap Apresiasi Kedewasaan Masyarakat

Pilkada Aman, Kapolres Sidrap Apresiasi Kedewasaan Masyarakat

Penarakyat.com – Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH mengatakan pilkada Sidrap berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Menurutnya, situasi ini terwujud karena kedewasaan dan sikap warga dalam menjaga seluruh tahapan pilkada serentak 2018 tersebut.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. Karena itu, mari kita jaga. Saya yakin keamanan ini merupakan bagian dari sikap kedewasaan masyarakat Sidrap yang bisa menjaga agenda kegiatan pemilu yang sampai hari ini hari ini berjalan dengan baik,” kata Ade di kantornya, Kamis (26/7/18) Siang.

Saat ini, Ade mengatakan bahwa tahapan pilkada Sidrap telah menyelesaikan proses penetapan pemenang pilkada. Tinggal menunggu tahap selanjutnya yakni pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih.

“Sambil menunggu tahap pelantikan yang rencana akan digelar oleh DPRD Sidrap, saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa. Tim sukses pasangan, calon mari bersama-sama beraktifitas dan menjaga kondusifitas yang telah ada ini. Saya yakin, Tetap jaga persaudaraan, kerukunan, serta kedamaian,” tutupnya. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful