Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Pintah Jangan Salahkan Semua Pihak, Panitia Anniversary di Sidrap Siap Bertanggungjawab
IMG_20190623_46829

Pintah Jangan Salahkan Semua Pihak, Panitia Anniversary di Sidrap Siap Bertanggungjawab

SIDRAP, Penarakyat.com — Panitia pelaksana Anniversary salah satu klub motor di Sidrap, menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pihak Kepolisian.

Permintaan maaf yang disampaikan melalui penanggung jawab kegiatan, H. Ady Sanjaya dan Ketua Umum KMS Sidrap tersebut, atas adanya penampilan tarian seksi (sexy dance) di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Pelataran Panker Ganggawa, Pangkajene Sidrap, Sabtu, (22/06/2019).

“Atas nama organisasi dan panitia pelaksana, kami meminta maaf atas adanya insiden yang kurang pantas tersebut,” ujar H. Ady usai memenuhi panggilan klarifikasi di Mapolres Sidrap, malam ini.

Dikatakan, penampilan sexy dance di acara anniversary itu, sebenarnya diluar perkiraan. Panitia sebut Purmadi, tidak pernah mengagendakan kegiatan yang sudah jelas-jelas selalu menuai sorotan tersebut.

“Tidak ada seperti itu, makanya saya heran kok tiba-tiba ada begitu. Tapi karena sudah terlanjur terjadi, kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap lapisan masyarakat dan juga kepolisian,”ucapnya merendah.

IMG_20190623_10159

Ditempat yang sama, Ketua KMS Adamruddin yang akran disapa Bro Ady Variasi menerangkan bahwa pihaknya sudah lebih awal mengingatkan secara ke dalam tentang batasan-batasan yang diperbolehkan sebagaimana memang telah digariskan sebelum memperoleh izin keramaian dari kepolisian.

Ditambahkan, kegiatan yang jauh-jauh hari dikoordinasikan melalui ijin instansi terkait ini telah menyepakati semua aturan-aturan yang tertera dalam ijin.

Apalagi, sebelum terbit ijin instansi bersangkutan membuat pernyataan pada panitia untuk mematuhi semua aturan.

“Kami siap bertanggung jawab, atas kegiatan yang melanggar etika warga Sidrap. Kami komitmen jika konsekuensinya hal ini bisa melukai perasaan masyarakat Sidrap,”ucapnya.

Terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menegaskan bahwa pihaknya telah memanggil pihak panitia.

Panitia, paparnya, dipandang perlu memberi klarifikasi soal adanya kegiatan yang disorot warga tersebut karena memang itu diluar pelaporan panitia ke pihak kepolisian. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful