Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / PKB Berpotensi Raih Kursi DPR-RI lewat Andi Muawiyah Ramli
IMG-20180529-WA0027

PKB Berpotensi Raih Kursi DPR-RI lewat Andi Muawiyah Ramli

PAREPARE, Penarakyat.com — Salah satu pendiri PKB, Andi Muawiyah Ramli kembali bersaing menuju DPR-RI.

Uniknya, ia telah sempat berkantor di Senayan, pada 2009-2014 lewat dapil Jawa Timur. Bagaimana peluangnya kini di Dapil Sulsel 2.?

“Kita sementara terus bekerja. Di Parepare sendiri saya sudah 14 kali sosialisasi. Pada acara buka bareng simpatisan FAS kemarin, FAS juga memperkenalkan saya kepada para pendukungnya,” ungkap Amure -akronim nama Andi Muawiyah Ramli- saat ditemui awak media.

Meski berasal dari lingkungan Nahdliyyin, namun Komisaris Petrokimia itu membidik seluruh segmen masyarakat untuk menjadi target suara. Penerimaan publik terhadap sosok Amure pun diyakini sangat baik, lantaran rekam jejaknya selama ini yang tanpa cacat.

“Itu semua tidak lepas dari komitmen kita bekerja sesuai amanah. Jika warga di dapil 2 mempercayakan aspirasinya di pusat, kita siap kembali bekerja,” tegasnya.

Di Dapil 2 sendiri boleh dibilang sebagai dapil neraka. Pria yang bergelar Opu To Tenrirua itu bakal bersaing dengan nama-nama yang telah lebih dahulu bersosialisasi. Seperti Akbar Faizal dari Nasdem, atau A Rio Idris Padjalangi dari Golkar.

“Semoga kita bisa sama-sama mengumpulkan suara yang cukup untuk duduk,” ungkap peraih 71 ribu suara saat lolos di Jawa Timur tersebut.

Tak lupa ia menyebut banyak terima kasih atas dukungan warga. Utamanya tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Saya banyak dibantu oleh GP Ansor, Pemuda Pancasila, dan kelompok lainnya. Kedepan kita akan buatkan rumah aspirasi khusus di Parepare untuk warga dan tim kita,” janjinya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful