Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Wajo / PKS Ajak Masyarakat Wajo Bergembira Sambut Ramadhan

PKS Ajak Masyarakat Wajo Bergembira Sambut Ramadhan

Iring iringan pawai menyambut Ramadhan PKS Wajo

Iring iringan pawai menyambut Ramadhan PKS Wajo

Sengkang, Penarakyat.com – Datangnya tamu agung Ummat Islam, Bulan Ramadhan 1438 H sudah diambang pintu. Berbagai cara masyarakat dalam menyambut bulan tahun ini. Tak terkecuali keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Wajo, partai dakwah yang mengusung jargon “berkhidmat untuk Indonesia” ini menggelar Pawai Menyambut Ramadhan 1438 H di kota Sengkang dan sekitarnya Kamis (25/5/2017). Mobil mobil yang dihiasi dengan bendera PKS dan spanduk ajakan menyambut Bulan Suci dikerahkan untuk membangkitkan gairah masyarakat memasuki bulan ramadhan.
” Kami ingin mengajak agar masyarakat bergembira dengan datang nya Bulan Suci ini” kata Ketua DPD PKS Wajo Ambo Upe.
Rombongan pawai mengambil start di Depan Kantor DPD PKS Wajo Jl. Dahlia Sengkang menuju Ulugalung sampai Tancung Kec. Tanasitolo.
Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Wajo dari PKS H. Aminuddin Said. ” Kami ingin mengingatkan seluruh lapisan masyarakat bahwa sebentar lagi Ramadhan, tentunya masyarakat perlu menyiapkan diri termasuk, menghargai saudara kita yang berpuasa, intinya jangan sampai ada peristiwa yang menggangu khusyu nya ibadah Ramadhan ummat Islam di Kabupaten Wajo” pungkas H. Amin. (Cr2).

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful