Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Politik Saling Menguntungkan 
Ketua KNPI Sidrap Abdul Jabbar A.
Ketua KNPI Sidrap Abdul Jabbar A.

Politik Saling Menguntungkan 

Oleh : ABDUL JABBAR 

PESTA_Demokrasi tahun 2019 yang akan memadukan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dalam satu waktu bisa jadi pesta rakyat yang menggembirakan.

Masyarakat bisa saling menghormati pilihannya masing-masing. Tidak cepat termakan isu dan tipuan.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Jabbar (AJB) yang juga Ketua KNPI Sidrap mengajak para politisi dan timnya yang bertarung dalam pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan presiden untuk menjadikan politik sebagai sarana dalam berlomba-lomba berbuat kebaikan.

“Hakekat politik itu untuk saling menggembirakan dalam kebaikan, berikan edukasi positif kepada masyarakat,  janganlah kita juga ikut-ikutan dalam menyebar fitnah, hoax apalagi menggunakan politik adu domba”paparnya.

Dosen Muda STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut juga berharap kepada pihak penyelenggara pemilu dan pilcaleg untuk konsisten bertindak jujur, rahasia,  terbuka, adil dan jangan ada kongkalikong.

“KPU dan Bawaslu sebagai ujung tombak penyelenggara pemilu dan pilcaleg diharapkan tetap menjaga netralitas”tangkasnya.

Selain itu, Mantan Kallolona Sidereng Rappang itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah karena beda pilihan politik. Harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghormati pilihan masing-masing.

“Ini adalah pesta rakyat dalam menentukan pemimpin dan wakil rakyat. Mari ciptakan suhu politik yang penuh dengan kegembiraan dengan memegang prinsip orang bugis sipakatau, sipakalebbi’, sipakainge,” tutupnya. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful