Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Polres Sidrap-Parepare Ikuti Kuisioner Soal Pungli
Peserta Sosialisasi dari perwakilan Polres Sidrap saat mengikuti kuis tentang Saber Pungli dan OTT, di Mapolres Parepare, Senin sore.
Peserta Sosialisasi dari perwakilan Polres Sidrap saat mengikuti kuis tentang Saber Pungli dan OTT, di Mapolres Parepare, Senin sore.

Polres Sidrap-Parepare Ikuti Kuisioner Soal Pungli

PAREPARE, Penarakyat.com — Jajaran kepolisian Polres Sidrap bersama personil Polres Parepare mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh lembaga pendidikan dan pelatihan  Polri Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) di Aula Mapolres Parepare, Senin (20/03/2017) petang tadi.

Rombongan Polres Sidrap dipimpin langsung Wakapolres Kompol Apri Prasetya yang diikuti 26 personil dan 19 perwira, sejajaran Polres Sidrap diantara Kabag Ops Kompol Makkanenneng, Kasat Intelkam AKP Ali C, Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yudha, Kasat Lantas AKP Muhdar, Kasat Reskrim Anita Taherong, Kasat Sarpras AKP H Amaluddin dan Kapolsek Panca Rijang Kompol Abriadi.

Selain itu, adapula perwakilan TNI, Dinas Perhubungan, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Jurnalis.

“Kita keparepare ini Untuk menghadiri kegiatan Penelitian oleh tim STIK, kebetulan kegiatannya digabung dipolres parepare, ini untuk efesiensi dan juga untuk menjalin ke akraban juga sebenarnya,” kata Wakapolres Kompol Apri Prasetya, disela-sela acara tersebut.

Kegiatan yang mengambil tema pengaruh operasi Pungli Terhadap Kinerja anggota di Lingkungan Polri dan dampaknya terhadap kepercayaan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, ratusan peserta para diminta mengisi kuesioner penelitian internal Polri.

Sementara ketua tim STIK-PTIK Kombes Pol Marvin dalam arahannya menjelaskan kepada peserta perlunya transfaransi dan kinerja profesional Polri dalam memberikan kepercayaan masyarakat.

Selain itu, para peserta juga diminta untuk mengisi kuisioner yang sesuai kondisi yang dialkukan dilapangan.

“Jangan takut, silahkan beri masukan dan mengisi kuesioner sesuai dengan apa yang kita inginkan, karena pungli ini membutuhkan peran kita semua. Hal itu juga ke inginan Presiden dalam hal pemberantasan pungli,”pungkasnya. (Ady  Sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful