Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / PP As’adiyah Bantu Warga Atasi Dampak Covid 19
IMG-20200414-WA0032

PP As’adiyah Bantu Warga Atasi Dampak Covid 19

Sengkang,  Penarakyat.com – Pandemi Corona yang sampai hari ini belum selesai dan tidak jelas masa berakhirnya membuat sendi kehidupan masyarakat menjadi semakin sulit termasuk dalam memenuhi kebutuhan perekonomian masyarakat. Hal ini menggerakkan empati Pengurus Pusat As’adiyah untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan penderitaan masyarakat. Aksi ini awalnya digagas di group WA Majelis Dakwah As’adiyah, Selasa (14/04/2020).

IMG-20200414-WA0033

H. Jafar Aras yang ditunjuk menjadi koordinator turun langsung bersama beberapa tim mendistribusikan bantuan tersebut. “Adapun lokasi pendistribusian bantuan yang disalurkan pada hari ini di empat perbatasan kota dan kepada 30 warga yang diisolasi di desa Salobulo Sajoanging yang diterima langsung oleh Kepala desanya Andi Herman” terang H. Jafar Aras

Sampai berita ini dimuat, tercatat sudah Rp. 5.700.000 berupa transferan dan setor langsung serta 350 dos air Berkah As’adiyah yang didonasikan dari warga As’adiyah. Rencananya Posko penerimaan donasi yang telah dibuka hari ini di BMT As’adiyah Kampus 2 As’adiyah Sengkang akan dibuka terus sampai kondisi pandemi Covid-19 ini berakhir.

Wakil ketua umum PP. As’adiyah, H. Muhyiddin Tahir yang turut hadir mendampingi langsung penyaluran mengharapkan bantuan ini bisa membantu warga khususnya para petugas yang berjaga di posko perbatasan.

Bagi warga As’adiyah dan masyarakat yang ingin mengirimkan donasinya melalui nomor rekening BRI 504401008497535 atas nama Amiruddin lalu mengirim bukti transfer ke nomor 0811-4139-111 (humas)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful