Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Program Sertifikat Prona Bertujuan Mensejahterakan Masyarakat di Wajo
IMG-20191202-WA0131

Program Sertifikat Prona Bertujuan Mensejahterakan Masyarakat di Wajo

WAJO, Penarakyat.com — Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE hadiri penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di lapangan Tennis Indoor PT. Telkom, jalan AP Petterani, Makassar, Senin (2/12/2019).

Turut hadir Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto menyebut Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah sebagai tokoh hebat.

Himawan mengaku tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan sosok seperti Gubernur Sulsel. Saat dia bertemu langsung Nurdin, Himawan sempat gugup karena diajak berbicara dengan mengunakan bahasa Jepang yang sangat fasih sekali.

“Bapak ibu sekalian penerima sertifikat, pak Gubernur ini adalah seorang tokoh yang hebat sekali,” sanjung Himawan

Selain itu, Himawan menyebut bahwa kesuksesan Kepala Kantor Perwakilan ATR dan BPN Pemprov Sulsel mengeluarkan 3.000 sertikat hari ini, tak lepas dari peran Gubernur dan Bupati/Walikota

Pada kesempatan, itu Himawan berharap, Sulsel di bawah kepemimpinan Nurdin bisa lebih maju dan berkembang.

“Kesuksesan ini tidak mungkin tanpa bapak Gubernur Sulsel. Bapak Gubernur yang hebat semoga Sulsel maju,” kata Himawan.

Himawan juga mengajak 3.000 penerima sertifikat memperlihatkan sertifikat yang telah mereka terima hari ini.

“Bapak ibu sekalian sudah menerima sertikat di sini, kalau sudah coba perlihatkan sertifikatnya. Nah kalau begitu terima kasihlah kepada bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Bapak presiden juga meminta kepada kita semua untuk mempercepat proses sertikat tanah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

IMG-20191202-WA0134

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulsel, Dadang Suhendi mengaku, penyelesaian sertifikat tanah ini merupakan hasil kerja sama antara pemerintah dengan seluruh masyarakat dari 24 kabupaten dan kota.

“Kami berharap kepada seluruh pihak, bisa membantu menyukseskan tujuan kita semua di bidang pertanahan,” pungkasnya

Humas BPN Provinsi A.Akbar mengatakan Pemkab wajo bersama Forkompinda sangat membantu dalam pengadaan tanah dan lainnya.

Suksesnya teman teman dalam rangka penyaluran sertifikat tanah Kabupaten Wajo menjadi income pendapatan akan meningkat dengan adanya pembagian sertifikat ini dapat bersinergi dengan Perbankan , dinas koperasi.

Wakil bupati Wajo H.Amran,SE pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian pemerintah pusat melalui pembagian sertifikat tanah khususnya kepada masyarakat Wajo.

“Mudah mudahan dengan adanya pembagian sertifikat ini dapat memberi manfaat dan mensejahterakan masyarakat Wajo,” jelasnya. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful