Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / PT An Nur Maarif Sabet 2 Penghargaan Indonesia Best Brand Award
CEO PT Annur MAarif H. Bunyamin Yapid saat menerima dua penghargaan sekaligus, di Jakarta, Sabtu (6/5).
CEO PT Annur MAarif H. Bunyamin Yapid saat menerima dua penghargaan sekaligus, di Jakarta, Sabtu (6/5).

PT An Nur Maarif Sabet 2 Penghargaan Indonesia Best Brand Award

MAKASSAR,Penarakyat.com — PT Annur Maarif, salah satu usaha dibidang jasa travellling kembali mendapatkan penghargaan terbaik dalam pelayanan jasa Umroh dan Haji.

PT Annur kembali dinobatkan reward penghargaan Indonesia Best of The Best Brand Award 2017. Penyerahan reward bergengsi ini diterimah langsung H.Bunyamin Yapid selaku Direktur utama PT Annur Maarif, di Le Meredien Hotel Jakarta, Sabtu (6/5).

Dalam penghargaan ini, PT Annur Maarif Travel adalah satu dari sekian banyak usaha Brand yang masuk nominasi pemilik brand di seluruh Indonesia yang dianggap cakap dan memiliki kemampuan untuk membangun brand dan meningkatkan kepercayaan publik dengan program market yang realisasi tepat.

Tak tanggung tanggung PT. An Nur Maarif yang merupakan satu satunya brand dari Sulawesi Selatan berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dalam kategori yang berbeda.

An Nur travel sendiri sukses membangun kepercayaan dan meyakinkan publik dengan program market biro haji dan umbro berhasil meraih penghargaan dengan kategori The Best Relieble Campany In Tour.

PT. Annur Maarif travel dianggap memiliki kepasitas kerja keras dan pelayanan yang mampu membuat Resers penyelenggaraan pelayanan publik yang sangat baik sehingga dinobatkan sebagai travel yang terbaik menyisihkan travel-travel lainnya yang bergerak dibidang jasa yang sama di seluruh Indonesia.

Selain perusahaan yang dipimpinnya mendapatkan reward, H Bunyamin Yapid selaku Ceo PT. Annur Maarif Travel juga direward penghargaan sebagai The Best Travel Service of The Year kategori Pelayanan Publik Terbaik Setiap Tahunnya.

Penghargaan ini diterimah pria asal Sidrap lulusan al azhar Cairo Mesir ini di Sasono Mulyo Ballroom Jakarta di Le Meredien Hotel Jakarta.

Usai menerima penghargaan itu, H.Bunyamin Yapid mengungkapkan perasaan bahagianya di hadapan para tamu undangan yang merupakan pemilik brand kategori High Clas Brand yang hadir.

“Kami tak pernah menyangka penghargaan bergengsi ini diberikan kepada perusahaan saya. Travel di Indoensia sangat banyak di Indonesia. Hargapun bagi Annur Travel tak bisa bersaing dengan yang lain. Namun ada yang tidak dimiliki travel lain namun kami punya. Seperti kepastian pemberangkatan baik haji maupun Umroh,” ungkap H.Bunyamin Yapid.

Selain itu, sistem pelayanan kami sangat terorganisir, misalnya di Annur Maarif, semua jemaah yang audah mendaftar diberikan jadwal pemberangkatan sesuai keinginannya dan kepastian berangkat.

“Sistem kami, pelayanan terbaik dan kepastian berangkat itu visi misi kita. PT. Annur memiliki trafic yang cukup bagus di Sulsel, sudah ada beberapa daerah kami buka cabang. Kami kembangkan dari daerah ke kota, kemudian dari kota ke desa-desa,”paparnya.

Dan paling pasti, penghargaan yang diraihnhya ini disepersembahkan persembahkan untuk semua jamaah dan calon jamaah PT Annur Maarif.

“Terutama saya berikan dan persembahkan penghargaan ini khusus bagi Manajemen PT Annur Maarif yang tak henti-hentinya berbenah melakukan inovasi, perubahan dan peningkatkan kinerja baik aspek pelayanan publik maupun kenyamanan jemaah selama beribadah ditanah suci,” tandasnya. (Ady Sanjaya)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful